Minggu, 23 September 2012

Ini Dia Putri Cantik Bill Gates Yang Bakal Menggeser Paris Hilton

Banyak orang yang sudah paham kalau Bill Gates itu adalah pendiri Microsoft dan merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Tapi sepertinya belum banyak yang tahu kalau putri atau anak perempuan Bill Gates yang kini sudah beranjak remaja memiliki wajah yang sangat cantik dengan tubuh ramping yang mendekati sempurna untuk penampilan seorang perempuan.
Bill Gates menikah dengan perempuan cantik bernama Melinda. Pasangan suami istri ini juga diketahui banyak melakukan kegiatan amal, khususnya setelah Bill Gates 'beristirahat' dari Microsoft.
Nah, banyak yang bertanya apakah Bill Gates memiliki anak yang cantik? Tidak banyak yang tahu tentang anak Bill dengan Melinda, sebab mereka memang menjauhkan anaknya dari sorotan media dan mengajarkan anaknya untuk hidup sederhana gantinya hidup hedonis seperti Paris Hilton (pewaris jaringan Hotel Hilton).
Putri cantik Bill Gates ini bernama Jennifer Katharine Gates yang lahir pada tahun 1996. Seperti yang dilansir memobee (15/9/2012)  Umur anak perempuan Bill Gates ini baru 16 tahun, tetapi penampilannya terlihat cerdas dan jauh lebih matang dari umurnya. Sepertinya patut dicontoh gaya penampilannya yang sederhana namun elegan dan stylish.
Disebut-sebut, Jennifer Katharine Gates bakal mampu menggeser popularitas Paris Hilton. Namun sayangnya Bill dan Melinda tidak ingin putri cantiknya ini menjadi sorotan media. Gosipnya, saat ini Jennifer berpacaran dengan lelaki keturunan Iran bernama Amir Alipour. Wow, jadi sudah punya pacar ya...
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
agi mengatakan...
on 

Cakep banget. Kan yang barusan nikah kemaren itu ya? Bill Gates tahun 2014 ini kembali menjadi orang terkaya di dunia. Seperti yang dimuat dlm website iyaa.com .

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772