Kamis, 02 Agustus 2012

The Junas Monkey Laris di Musik, Laris Pula di Sinetron

Band yang personilnya berisi cowok-cowok keren yang berasal dari dunia model dan sinetron, The Junas Monkey yang terkenal dengan lagunya yang berjudul 'Jadian' sepakat untuk lebih serius menggeluti bidang musik, meski tawaran untuk bermain sinetron selalu datang silih berganti. The Junas Monkey yang para personilnya terdiri dari Aditya Suryo Saputro (Adit posisi sebagai drummer), Stefan William Umboh (Stefan posisi sebagai vokalis) dan Ajun Perwira (Ajun posisi sebagai gitaris) awalnya memang berasal sari satu manajemen. Kata 'Junas' pun sebenarnya diambil dari singkatan nama-nama mereka.
"Junas itu singkatan dari nama kita. Sedangkan Monkey pemberian dari manajemen. Itu buat lucu-lucuan sebenarnya. Kebetulan kita satu manajemen dan suatu saat ditanya apakah punya alat musik. Akhirnya kita ngeband untuk isi kekosongan syuting hingga bikin single," urai Ajun seperti dilansir dari kapanlagi.com saat ditemui di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2012) lalu.
Meskipun para personil The Junas Monkey sudah menggeluti bidang musik, kegiatan akting sebenarnya masih berjalan hingga sekarang. Kedua aktifitas itu telah diatur dari pihak manajemen sehingga waktunya tidak bentrok antara syuting dan main musik.
"Sinetron kalo lagi dapat maka intensitas band dikurangi. Yang pasti seminggu sekali kita manggung," sambungnya.
Ketika ditanya lebih menyenangkan bermain musik atau syuting sinetron, Ajun langsung memilih bermain musik dengan alasan di musik dirinya dapat berekspresi dengan lebih bebas dan lebih mudah mendapatkan banyak penggemar. "Kalo saya lebih prepare buat ngeband. Lebih enak, kalo syuting nunggunya lama. Juga disini bisa mengekspresikan diri, dapat fans lebih banyak, prestisius kalo mereka hafal lagu," terangnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
cara pemesanan trica jus mengatakan...
on 

Berbagi kata kata motivasi gan
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
salam kenal,sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772