Selasa, 07 Agustus 2012

Selain Rupert, Pria Tampan Ini Juga Selingkuhan Kristen Stewart

Ternyata selain berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, Kristen Stewart juga punya selingkuhan lain. Kabarnya, saat masih berpacaran dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart juga berselingkuh dengan Giovanni Agnelli, yang juga seorang sutradara film berwajah tampan.
Kristen Stewart dan Giovanni Agnelli sempat bekerjasama dalam sebuah film berjudul 'Welcome to the Rileys' tahun 2012 ini. Foto dan sosok Giovanni Agnelli, pria selingkuhan lain Kristen Stewart bisa dilihat pada gambar di atas.
Kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan Giovanni Agnelli justru diketahui lebih dulu oleh Robert Pattinson, kekasih Stewart. Bahkan Pattinson dan Agnelli sudah saling mengenal satu sama lain.
Pattinson curiga karena Stewart sering kali berkunjung ke rumah Agnelli. Bahkan, Pattinson sempat bertanya kepada Agnelli apa yang dilakukan kekasihnya di rumah sang sutradara itu.
Robert Pattinson telah mencium perselingkuhan Stewart dengan Agnelli. Namun, Pattinson masih bisa bersabar dengan kelakukan kekasihnya tersebut karena ia belum memiliki bukti yang kuat. Hubungan Kristen Stewart dengan Robert Pattinson benar-benar putus sejak foto mesra Stewart dengan Sanders beredar.
(radaronline/Vin);editor:Op;foto:coolspotters.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Rupert, Pria Tampan Ini Juga Selingkuhan Kristen Stewart”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772