Jumat, 17 Agustus 2012

Makna Hari Raya Idul Fitri Buat Ade Yusuf

Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah tinggal beberapa hari lagi. Banyak persiapan yang sudah dilakukan oleh para umat muslim di dunia ini menyambut perayaan lebaran atau hari kemenangan. Yang punya kampung pun, sudah mulai memenuhi arus mudik lebaran tahun ini. Seperti halnya umat muslim yang lain, Ade Yusuf pun sudah mulai mempersiapkan perayaan lebaran di tahun ini. Seperti apa persiapan salah satu model SlideGossip ini?
"Sama seperti yang lain sih, yang pasti siapin baju muslim buat shalat Ied pas hari H-nya. Persiapan lahir dan bathin juga menyambut hari kemenangan setelah puasa selama sebulan," jelasnya.
Idul Fitri adalah hari yang istimewa buat para umat muslim. Ade Yusuf pun merasakannya. Ada hal-hal yang dirasakannya istimewa di hari lebaran setiap tahunnya. Dan semuanya terasa bermakna baginya.
"Yang istimewa di hari lebaran, aku bisa kumpul bareng keluarga. Biasaya sebelum shalat Ied, kita kumpul dulu makan ketupat bareng baru berangkat shalat. Setelah shalat Ied, aku minta maaf sama semuanya, terutama sama kedua orang tua. Terus siapin angpao juga buat dibagikan ke anak-anak atau orang yang kurang mampu. Lebaran kan juga saat yang tepat buat saling berbagi," papar model dan talent bernama lengkap Ade Kurniawan Yusuf ini.
Tak lupa Ade pun mengucapkan selamat Idul Fitri buat semua pembaca slidegossip.com. "Ade ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri buat semua pembaca SlideGossip. Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya. Selamat merayakan Hari Kemenangan."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Makna Hari Raya Idul Fitri Buat Ade Yusuf”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772