Kamis, 02 Agustus 2012

Ketahuan Kumpul Kebo, Pasangan Artis Ini Pilih Liburan ke Bali

Bali memang bisa menjadi salah satu tempat pilihan berkencan yang romantis. Keindahan alam Bali juga sudah terkenal sampai mancanegara, bahkan banyak selebritis dunia yang sudah berkunjung ke Pulau Dewata di negara Indonesia ini. Salah satu pasangan artis Hollywood yang memilih Bali sebagai tempat berlibur adalah Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Seperti dikutip laman contactmusic, Rabu (01/08/2012), mereka kabarnya menginap di sebuah resor bintang lima yang terletak di semenanjung selatan Pulau Bali. Lalu apa alasan dua artis Hollywood ini memilih Bali sebagai tempat berlibur dan berkencan?
Rupanya selain ingin menikmati liburan romantis di Pulau Dewata, Bali, Ashton Kutcher dan Mila Kunis juga memutuskan untuk menyepi dan menghindari jepretan kamera di tengah masalah perceraian yang sedang dialami Kutcher dan Demi Moore. Dengan begitu, mereka akan memiliki waktu berkualitas berdua.
Resor mewah yang disewa itu kabarnya memiliki kolam renang pribadi dan tempat tidur kayu bertiang empat. Meskipun pasangan ini belum mengonfirmasi lebih jauh soal kisah percintaan mereka, seorang sumber yang merupakan teman dari Mila Kunis mengatakan, mereka sudah siap untuk mempublikasikan soal hubungan mereka yang saat ini semakin serius.
Mila Kunis dan Ashton Kutcher pertama kali bertemu pada 14 tahun lalu, ketika mereka bersama-sama membintangi film 'That 70s Show'. Seorang sumber juga mengatakan kepada surat kabar New York Post, ''Ashton adalah ciuman pertama Mila di 'That '70s Show,' sehingga mereka selalu memiliki ikatan khusus. Mereka mulai berkencan pada musim semi, dan baru-baru ini menjalani hubungan lebih serius.''
Keduanya semakin dekat dan mulai mesra beberapa waktu belakangan ini. Seorang sumber mengungkapkan, Mila Kunis sebenarnya sudah tinggal di rumah Ashton yang berada di Hollywood. Beberapa kali Mila tertangkap kamera keluar-masuk rumah itu.
"Mereka sebenarnya sudah tinggal bersama. Seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara, mereka tak terpisahkan," ujar sumber itu.
(Op);foto:bittenandbound.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Kumpul Kebo, Pasangan Artis Ini Pilih Liburan ke Bali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772