Rabu, 18 Juli 2012

Persiapan Reggie 'MAX5' Sambut Bulan Ramadhan 2012

Buat Reggie Gantira, salah satu personil boyband MAX5, persiapan sebelum datangnya bulan puasa yang tinggal menghitung hari, penting untuk dilakukan. Apa saja yang disiapkan Reggie MAX5 menyambut bulan Ramadhan 2012 ini?
"Yang saya persiapkan tidak jauh dari kesiapan lahir dan bathin untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini. Biar puasa dan ibadahnya juga lancar," papar Reggie yang juga salah satu model SlideGossip ini.
Sebagai artis di dunia entertainment, apalagi melihat jadwal panggung MAX5 yang padat, tentunya menuntut fisik yang kuat agar bisa tampil prima di hadapan penggemarnya. Lantas, apakah ini membuat Reggie harus membatalkan puasanya?
"Alhamdulillah nggak. Di samping pekerjaan yang cukup padat, puasa justru mampu menambah semangat dan giat untuk bekerja," jelas pelantun lagu 'Cinta Rahasia' ini kepada SlideGossip.
Lalu, apa yang menjadi godaan paling berat buat Reggie MAX5 selama menjalankan ibadah puasa? "Minum, hahaha..Apalagi kalau ada latihan rutin di siang hari, makin berasa tuh hausnya. Tapi alhamdulillah nggak ada keinginan buat membatalkan puasa saya," ujarnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Persiapan Reggie 'MAX5' Sambut Bulan Ramadhan 2012”


Naira mengatakan...
on 

Met puasa kak Reggie. Kak Reggie kece banget sichhhh..

Wanda mengatakan...
on 

Mau donggg sahur bareng ka reggie :) mmuuaachhhh!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772