Rabu, 20 Juni 2012

Setelah Depe, Giliran Julia Perez Dapat Azab Dunia Saat Umroh

Setelah Dewi Persik (Depe) yang kabarnya mendapat azab dunia saat menunaikan ibadah umroh berupa hidungnya yang terus keluar darah sebagai balasan perbuatan dosanya, kini giliran rival Depe yang pernah berseteru saat syuting film layar lebar, Julia Perez (Jupe) juga konon mendapatkan azab atau siksa dunia saat umroh di tanah suci Makkah. Azab dunia yang diterima Julia Perez (Jupe) saat umroh sebagai balasan perbuatan dosanya adalah jilbab Jupe dijambak orang tak dikenal sampai terlepas semua.
Pengalaman pahit ini terjadi saat Jupe hendak mencium batu Hajar Aswad. Sesaat sebelum mencium, tiba-tiba saja jilbab yang dipakai Jupe dijambak orang. Namun Jupe menganggapnya sebagai sebuah pengalaman dimana saat itu posisinya memang banyak diinginkan orang di sana.
"Hari pertama aku bisa megang Ka'bah, 'Ya Allah aku beruntung bisa sampai sini'. Aku niatin untuk cium Hajar Aswad, akhirnya hari ketiga bisa cium. Pas aku cium, ada yang jambak jilbab aku, dan aku nangis. Semuanya kebuka, banyak yang menginginkan posisi aku di depan Hajar Aswad. Aku cuma ingat dosa saat cium Hajar Aswad," kenang Jupe.
Jupe tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada hari Selasa, tanggal 19 Juni 2012 setelah menjalani ibadah umrah. Menurut Julia Perez, banyak pengalaman tak terlupakan saat dirinya berada di kota suci Makkah.
"Alhamdulillah sudah sampai di Indonesia, umrahnya berjalan dengan lancar," kata Jupe.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Depe, Giliran Julia Perez Dapat Azab Dunia Saat Umroh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772