Minggu, 03 Juni 2012

Inilah Profil 14 Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012

Setelah mengenal wajah 14 Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 yang merupakan perwakilan dari beberapa provinsi, kini saatnya kita mengetahui profil lengkap mereka. 14 cowok keren dan macho berwajah tampan dengan tubuh atletis dan fisik yang sehat ini akan berkompetisi mengikuti Malam Puncak Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2012 yang akan diselenggarakan di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building, Jakarta pada hari Minggu, tanggal 10 Juni 2012 pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung (live) di stasiun tv Trans7.
Dalam acara yang bertema L-Men Of The Year (LOTY) 2012 The Journey ini, 14 lelaki ganteng berbadan seksi dan atletis ini pastinya akan tampil membuka bajunya dan bertelanjang dada di atas panggung menunjukkan otot-otot, perut sixpack dan tubuh seksi mereka untuk mendapatkan penilaian juri serta menarik perhatian penonton secara langsung.
Acara Grand Final untuk menemukan siapa pemenang L-Men Of The Year (LOTY) 2012 akan dipandu oleh host atau pembawa acara Fenita Arie dan Ben Kasyafani. Sedangkan para artis penyanyi atau bintang tamu yang hadir antara lain ada Nidji, Rossa, Marissa Nasution, Sandra Angelia dan Steven Yoswara. Akan tampil juga band The Journey yang para anggota atau personilnya terdiri dari Adi Jaya (1st Runner-Up L-Men of the Year 2011), Marino Alisastra (Top 6 L-Men of the Year 2011), Johanica Yanuar (2nd Runner-Up L-Men of the Year 2010), dan Thomas Sebastian (1st Runner-Up L-Men of the Year 2010).
Berikut ini adalah profil 14 grand finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 :
1. Jero Lakhwani - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Jawa Timur (Jatim)
Termuda tapi bukan berarti yang terakhir. Inilah motivasi dari Jero Lakhwani, Grand Finalist termuda di L-Men of the Year (LOTY) 2012. Cowok keren kelahiran kota Surabaya ini sempat tergabung dalam sebuah grup rap. Jero juga sudah membuat lebih dari sepuluh buah lirik rap yang mengekspresikan dirinya. Sebelumnya, Jero pernah di tertawakan karna tubuhnya yang gemuk. Akhirnya ia termotivasi untuk berlatih dan mendapatkan tubuh yang atletis dan indah dipandang. Sampailah dirinya menang di audisi LOTY 2012 kota Surabaya, dan akhirnya membawa dia terpilih mewakili provinsi Jawa Timur (Jatim).
Account twitter Jero Lakhwani adalah @jeremiah_lil8

2. Rizal Idrus - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)
Menjadi inspirator untuk gaya hidup sehat adalah pesan dari ayah Rizal sebelum meninggal karena penyakit jantung. Pesan ini juga yang akhirnya mengantarkan Rizal mengikuti audisi L-Men of the Year (LOTY) 2012 yang memiliki visi yang sama dengan dirinya. Rizal Idrus yang lahir di Gorontalo kemudian melanjutkan kuliah kedokteran di Universitas Hasanuddin. Untuk urusan prestasi, Rizal pernah menjuarai kompetisi basket tingkat provinsi. Prestasi di bidang akademik juga pernah dicapainya melalui olimpiade Biologi. Menurutnya, tantangan terbesar menjadi seorang dokter adalah melakukan pengabdian tanpa berorientasi pada materi. Rizal percaya dirinya bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012.
Account twitter Rizal Idrus adalah @RizALidrus

3. Fendy Lontoh - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)
Fendy Lontoh yang punya hobi bermain basket, mengajarkan pentingnya arti kerjasama dan persahabatan dalam kehidupan. Dengan bekal ini, Fendy pun berhasil mengantongi gelar The Most Favorite di kota audisi LOTY 2012. Selain itu, dengan bekerja di bisnis fotografi memberikan Fendy kesempatan untuk belajar berpose lebih baik di depan kamera. Inilah yang mengantarkannya menjadi pemenang The Most Photogenic di kota Pre-audisi asal almarhum ayahnya, Palu dan mewakili Sulawesi Tengah (Sulteng) di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012.
Account twitter Fendy Lontoh adalah @FendyLontoh

4. Gael Maukar - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)
Menjadi Duta Pariwisata Minahasa pada tahun 2009 memberikan kesempatan buat Gael untuk mementaskan Tari Maengket, baik di kancah nasional maupun internasional, seperti di Hongkong dan China. Pemuda lulusan Sarjana Ekonomi yang mengidolakan aktor Taylor Lautner ini juga aktif menjadi model, MC, dan vokalis band. "Kita tidak harus hebat saat memulai, tetapi kita harus memulai untuk menjadi hebat" merupakan kalimat motivasi Gael ketika dirinya dipilih mewakili Sulawesi Utara (Sulut) di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012.
Account twitter Gael Maukar adalah @gaelberto

5. Mikhel Wandana - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi DKI Jakarta
Dunia bisnis menjadi pilihan Mikhel Wandana untuk mengembangkan potensinya. Mahasiswa Business Entrepreneurship ERC Institute di Singapura ini bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses. Pengagum tokoh Robert T. Kiyosaki ini memiliki keinginan besar untuk memotivasi orang lain, seperti terlihat di Timeline Twitter-nya, salah satunya adalah kalimat "Some succeed because they are destined to. Most succeed because they are determined to." Dengan semangat inilah dirinya berhasil menjadi pemenang audisi LOTY 2012 di provinsi DKI Jakarta.
Account twitter Mikhel Wandana adalah @mic_wandana

6. Adhika Wijaya - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Bali
Mahasiswa jurusan hukum ini memiliki ketertarikan dalam bidang musik, khususnya bermain drum. Adhika ingin membuktikan, bahwa menjadi seorang pemusik dan tergabung dalam band juga bisa menjadi contoh gaya hidup sehat. Di sela kesibukannya, Adhika Wijaya juga pandai beraksi di lapangan badminton, memainkan tenis meja, atau bersepeda santai. Dengan tubuh atletisnya, Adhika siap mengharumkan nama Bali di Grand Final L-Men of the Year (LOTY) 2012.
Account twitter Adhika Wijaya adalah @AdhikaWijaya

7. Stephan Hofmann - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Jawa Barat (Jabar)
Masa kecil Stephan Hofmann dipenuhi dengan berbagai kompetisi olah raga seperti bersepeda, ice skating, sampai atletik cabang lempar martil. Stephan juga pernah mewakili Indonesia di 1st Asean School Games di Thailand pada tahun 2009, bahkan ia dipercaya membawa bendera kontingen Indonesia, sebelum akhirnya merebut medali perunggu. Perjalanannya di bidang atletik harus terhenti karena Stephan mengalami cedera punggung. Menurutnya, hidup sehat bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain. Karena itulah dirinya kini percaya diri maju ke Grand Final LOTY 2012 setelah memenangkan audisi di provinsi Jawa Barat.
Account twitter Stephan Hofmann adalah @StephHofmann1

8. Bayu Hanif - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Riau
Berkuliah di bidang IT (Information Technology), Bayu menerapkan talentanya melayani masyarakat dalam bidang programming di Badan Pelayanan Terpadu Pemerintah Kota Pekanbaru. Bayu juga mulai menerapkan gaya hidup sehat sejak 2 tahun yang lalu, dan berhasil mencapai suatu keberhasilan yang inspiratif : menurunkan berat badan dari 90kg ke 68kg bersama L-Men. Wow! Juara dari hasil audisi kota Pekanbaru ini dipercaya mewakili Riau di Grand Final LOTY 2012.
Account twitter Bayu Hanif adalah @bayuhanf

9. Dhani Ardansky - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)
Melukis graffiti menjadi bakat tersendiri bagi Dhani Ardansky yang berdarah Minang ini. Dhani bahkan sempat menjuarai salah satu kompetisi graffiti. Selain itu, mahasiswa jurusan Sastra Inggris ini juga adalah pemegang sabuk biru taekwondo. Belajar meningkatkan diri dari satu event ke event lain adalah cara Dhani menghayati arti sesungguhnya 'The Journey' itu sendiri. Dengan modal itu, Dhani siap bersaing mewakili provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012.
Account twitter Dhani Ardansky adalah @dhanyardansky

10. Fajrin Asha - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)
Bekerja di bidang perhotelan memberikan kesempatan buat Fajrin Asha agar terbiasa menghadapi banyak orang dengan kepribadian berbeda. Dengan modal inilah, pria bertubuh atletis yang hobi olahraga futsal ini menjadi penggerak L-Men Community di kota Palembang. Menjadi anggota Paskibra yang mengibarkan bendera di upacara PON XVI menjadi prestasi kebanggaan buat Fajrin. Kini Fajrin siap menambah prestasinya, dengan mewakili provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Grand Final L-Men of the Year (LOTY) 2012.
Account twitter Fajrin Asha adalah @ajiencool

11. Agil Widana - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Jawa Tengah (Jateng)
Terbiasa berkutat dengan angka selama belajar di jurusan teknik sipil, kini Agil berprofesi sebagai Financial Consultant yang pekerjaannya juga tidak jauh dari angka. Masa-masa di mana ayahnya sakit dan meninggal karena komplikasi diabetes menjadi bagian penting dalam perjalanan hidupnya. Sepeninggal ayahnya, Agil belajar untuk tetap bersyukur dan bangkit dari rasa sedihnya. Dirinya percaya, bahwa dengan pemikiran yang positif, tidak ada yang tidak mungkin, termasuk dalam hal mendapatkan tubuh atletis dan ideal. Kini Agil siap bersaing di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012 sebagai perwakilan provinsi Jawa Tengah (Jateng).
Account twitter Agil Widana adalah @Agil_elm

12. Akbar Kurniawan - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Sejak masih belia, Akbar Kurniawan memiliki semangat tinggi untuk mendapatkan apa yang ia impikan. Hal ini dibuktikannya dengan merantau ke kota lain saat masih di bangku SMP. Sejak kecil, potensi modeling mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi ini sudah terlihat dengan menjuarai Kontes Model Balita di tingkat provinsi. Kegigihannya dibuktikan sekali lagi dalam ajang L-Men of the Year. Setelah 6 tahun mengumpulkan total 4 medali 10 Besar dan 2 kali menjadi The Most Favorite, tahun ini Akbar Kurniawan berhasil menjuarai audisi di kota Yogyakarta, menuju Grand Final.
Account twitter Akbar Kurniawan adalah @MrAkbar_K

13. Hans Lauwansyah - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)
Pria berwajah tampan kelahiran Banjarmasin ini percaya bahwa setiap manusia adalah baik dan penolong bagi sesamanya. Menjabat sebagai Koordinator Kalimantan Selatan untuk Bidang Humas dan Publikasi dalam suatu organisasi sosial, Hans yang punya hobi bermain basket ini aktif berpartisipasi dalam program penyuluhan ke berbagai tempat di Kalimantan. Mahasiswa jurusan Manajemen ini percaya, semangat berbagi merupakan modal penting menjadi inspirator hidup sehat.
Account twitter Hans Lauwansyah adalah @Hanslauw

14. Teguh Hariansyah - Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 Wakil Dari Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar)
Perjalanan seorang Teguh Hariansyah di ajang L-Men of the Year menjadi salah satu perjalanan yang masih diingat banyak orang. Teguh pernah menjadi pemenang Pre-Audisi Pontianak tahun 2011. Namun Teguh yang punya hobi olahraga futsal ini harus rela gelar tersebut direnggut karena rokok. Pengalaman ini membuatnya belajar bagaimana memaknai kegagalan, dan menghadapinya dengan sikap positif. Dengan cerita perjalanannya, Teguh siap berkompetisi mewakili provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012.
Account twitter Teguh Hariansyah adalah @teguh_31
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Inilah Profil 14 Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772