Sabtu, 09 Juni 2012

Ini Dia Dua Personil Baru Cherrybelle Yang Akhirnya Terpilih

Girlband Cherrybelle yang sebelumnya kehilangan 2 anggotanya, Wenda dan Devi, kini telah menemukan personil baru untuk melengkapi formasi mereka. Nama dua personil baru Cherrybelle itu adalah Kezia Karamoy dan Stefanie Margaretha yang terpilih lewat program acara Grand Final 'Cherrybelle Cari Chibi' yang ditayangkan di SCTV pada hari Jumat, tanggal 8 Juni 2012. Foto di atas adalah foto Kezia dan Stefanie dua personil baru Cherrybelle.
Setelah melalui berbagai tahapan audisi yang cukup panjang, akhirnya Kezia dan Stefanny lah yang terpilih untuk melengkapi formasi Cherrybelle menjadi girlband yang berisi sembilan remaja cantik dan ceria. Lalu apa alasan Cherrybelle memilih Kezia dan Stefanie menjadi personil atau anggota baru mereka?
Gigi, salah satu anggota Cherrybelle saat ditemui di Studio Penta SCTV, pada Jumat, tanggal 8 Juni 2012 menjelaskan, keduanya dipilih karena mereka 'Chibi banget'. Sebelumnya, Cherrybelle juga pernah berlatih bersama para calon Chibi, sehingga tahu siapa saja yang cocok dan se-ceria Cherrybelle, seperti image Cherrybelle selama ini.
"Kita lihat, Kezia dan Stefie adalah yang terbaik dari yang baik. Bukan cuma skill, tapi juga personality yang mereka miliki," jelas Gigi.
Salah satu personil baru Cherrybelle yang bernama Kezia, ternyata adalah adik kandung artis cantik Angel Karamoy. Saat ditanya apakah itu menjadi alasan bergabungnya Kezia, para Chibi membantahnya. Sejak awal latihan, menurut mereka, tak ada yang tahu bahwa Kezia adalah adik Angel Karamoy.
"Kita lihat dia memang punya potensi. Sangat ceria, dan tidak mengumbar bahwa dia adiknya Angel," ujar Cherly, salah satu personel Cherrybelle.
Cherly melanjutkan, kedua anggota baru Cherrybelle itu juga dipilih karena sangat cepat beradaptasi. "Dengan masuknya mereka, kita ngga perlu waktu lama untuk beradaptasi lagi. Mereka sangat cepat kok," katanya lagi.
Karena sudah berhasil terpilih sebagai Chibi baru, Kezia dan Stefanie bertekad untuk fokus pada karier baru mereka sebagai personil girlband. Kezia bahkan rela menunda kuliah dan mengutamakan Cherrybelle. Begitupula dengan Stefanie, yang selama ini sudah menjadi mahasiswa. Ia pun ingin lebih fokus di bidang musik.
"Bukannya pendidikan nggak penting, tapi itu komitmen. Alangkah baiknya jika komitmen dijalani secara total," komentar Christy, salah satu anggota Cherrybelle.
Personil Cherrybelle yang lain, Annisa menambahkan, ia juga pernah cuti kuliah demi rekan-rekan seperjuangannya di Cherrybelle. Menurutnya, kesempatan bagus itu tidak datang dua kali.
"Walaupun cuti, suatu saat kan bisa dilanjutkan," imbuhnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
gagal ginjal mengatakan...
on 

terimakasihh gan , atas infonya .. !!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772