Sabtu, 16 Juni 2012

Ayu Dewi Akhirnya Resmi Menikah Dengan Regi Datau

Ayu Dewi Kusumawanti atau lebih dikenal dengan nama Ayu Dewi akhirnya resmi menikah dengan Muhammad Hidayah Ismagrebu Datau atau Regi Datau pada hari Sabtu, tanggal 16 Juni 2012. Setelah berbagai prosesi adat dan pernikahan telah ia jalani, mulai dari siraman, pengajian dan akad nikah. Ayu Dewi dan Regi Datau akan menggelar resepsi pernikahan pada hari Minggu, tanggal 17 Juni 2012. Rasa syukur pun dipanjatkan oleh Ayu Dewi, setelah statusnya kini remi menjadi istri Regi Datau.
"Rangkaiannya panjang karena adat, ada lamaran, siraman, dan antaran di rumah saya, antaran pakai perahu, sampai akhirnya akad dan resepsi. Ada perasaan deg-degannya, tapi senang ya karena dijalani dengan niat, 'it's my dream wedding. I'm marring my dream man,' ucap Ayu penuh syukur saat ditemui usai akad nikahnya yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (16/6/2012).
Senada dengan Ayu Dewi, Regi pun mengaku sangat bahagia. Proses akad nikah berjalan lancar dan penuh khidmat. Mas kawin yang diberikan Regi Datau untuk Ayu Dewi dalam pernikahannya adalah berupa logam mulia seberat 20 gram dan seperangkat alat shalat. Ada alasan khusus kenapa Regi memilih mas kawin tersebut.
"Mas kawin logam mulia seberat 20 gram. Jumlah itu merupakan penggabungan tanggal kelahiran kita berdua, 13 (Regi) dan 7 (Ayu). Terus, seperangkat alat sholat," ujar Regi.
Terkait tanggal pernikahan, diakui Ayu, hal itu dilakukan atas saran para para sesepuh dari Gorontalo.
"Kalau mengenai tanggal, kita serahin sama tetua-tetua dari Gorontalo," jelas Ayu.
Setelah sukses menggelar akad nikah, Ayu dan Regi akan melangsungkan resepsi pernikahan di tempat yang sama, yakni Hotel Shangri-La, Jakarta, sehari setelahnya.
Soraya Larasati yang menjadi salah satu artis yang datang sebagai tamu undangan dalam pernikahan Ayu Dewi dengan Regi Datau mengaku sedikit terkejut ketika melihat sosok Ayu Dewi begitu berbeda saat mengenakan kebaya di akad nikahnya. Ditambah lagi sikap Ayu yang berubah menjadi pendiam dan serius tidak seperti biasanya.
"Sesuai dengan namanya, dia ayu banget, cantik. Biasanya kan pecicilan, kali ini kalem banget. Dia manglingin banget deh," kata Soraya, Sabtu (16/6/2012).
Sebagai sahabat, Soraya mendoakan agar rumah tangga Ayu dan Regi bisa terus langgeng, serta cepat diberikan momongan. "Buat Ayu dan Regi, semoga cepat dapat momongan dan terus langgeng," harapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Dewi Akhirnya Resmi Menikah Dengan Regi Datau”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772