Jumat, 08 Juni 2012

Agnes Monica Siap Tampil Total di Konser Mahakarya Ahmad Dhani

Artis multi talenta Agnes Monica dipastikan akan menjadi salah satu penyanyi yang ikut tampil dalam Konser Mahakarya Ahmad Dhani yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada tanggal 13 Juni 2012 nanti.
Untuk penampilannya nanti, Agnes Monica telah memilih lagu Dewa yang berjudul 'Pupus' untuk dinyanyikannya di atas panggung. Konser ini memang sengaja diselenggarakan dalam rangka perayaan 20 tahun Ahmad Dhani berkarya sebagai pencipta lagu, produser, dan bos Republik Cinta Management (RCM).
Dalam susunan repertoarnya, Ahmad Dhani dan Agnes Monica rencananya bakal berduet dalam 2 lagu. "Kami rencananya (berduet) dua lagu. Ada 'Pupus' dan 'Dewi Cinta', tapi maminya Agnes minta 'Cinta Mati', terus pas lagi latihan ada tambahan lagu baru," jelas Dhani dalam wawancara di kediamannya, Pinang Mas VII D.4, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2012) lalu.
Sedikit bocoran dari Dhani, duet tersebut akan menjadi sajian di awal pertunjukan sebagai opening konser ini.
"Agnes akan jadi penampil pertama, opening. Ini disesuaikan dengan show director, di situ belum ada saya. Saya disimpan dulu katanya. Nanti (di lagu) 'Pupus' aku main sama Agnes," kata Dhani.
Agar duetnya dengan Dhani bisa memuaskan para penonton, Agnes Monica rela berlatih habis-habisan. Apalagi nanti juga akan ada lagu milik vokalis asal Inggris, Adele yang ikut dibawakan oleh Agnes.
"Saya mau latihan di manapun all out. Semua disesuaikan dengan karakter vokal aku. Kami sempat obrolin lagu Adele yang 'Set To The Rain', tapi belum tahu apakah akan dimasukkan dalam setnya," papar Agnes.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnes Monica Siap Tampil Total di Konser Mahakarya Ahmad Dhani”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772