Minggu, 27 Mei 2012

Usai Wajib Militer, Pamor Lee Dong Gun Makin Naik

Aktor tampan Lee Dong-gun akan kembali berakting dalam sebuah serial film drama berjudul 'The Secret Lovers'. Ini adalah film drama terbaru Lee Dong-gun setelah ia menjalani wajib militer selama 21 bulan. Walaupun hampir dua tahun vakum di dunia hiburan, rupanya tak membuat nama Lee Dong-gun terlupakan. Pamornya malah semakin naik karena banyak yang menantikan film terbarunya. 
Perannya kali ini juga merupakan debut Lee Dong-gun sejak membintangi serial drama 'Night After Night' pada tahun 2008 silam. Lee yang sudah bebas tugas dari Angkatan Darat pada tanggal 28 Maret 2012 mengatakan, awalnya ia dipilih untuk membintangi film  'I Cant Lose', namun karena produksinya tertunda, akhirnya ia memilih untuk berperan dalam film 'The Secret Lovers'.
Rencananya, serial drama 'Secret Lovers' akan mulai tayang di salah satu stasiun televisi Korea Selatan, MBC, pada bulan Juli mendatang menggantikan serial 'Arang and Magistrate'. Selain itu, seperti dilansir Seoul Sport, Lee juga akan membintangi sebuah drama berjudul '7th Grade Civil Servant' yang diangkat dari film berjudul sama pada tahun 2009. Di drama ini, Lee akan beradu akting dengan aktris Kim Ha-neul. Skenario akan ditulis oleh Chun Sung-il, yang juga menulis naskah untuk filmnya. Plot drama ini  didasarkan pada naskah komik saat seorang menangkap seorang mata-mata.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Wajib Militer, Pamor Lee Dong Gun Makin Naik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772