Senin, 21 Mei 2012

Mark Zuckerberg Kejutkan Tamu Undangan di Pesta Pernikahannya

Foto pernikahan Mark Zuckerberg dengan Priscilla Chan
Mark Zuckerberg akhirnya resmi menikah dengan Priscilla Chan kekasihnya yang sama-sama bersekolah di Harvard pada hari Sabtu, tanggal 19 Mei 2012. Dalam pesta pernikahannya, pendiri sekaligus pemimpin situs media sosial Facebook, Mark Zuckerberg membuat  tamu undangan yang hadir dalam pernikahannya itu terkejut. Semula, para tamu undangan itu mengira mereka diminta untuk datang menghadiri perayaan kelulusan Priscilla Chan, kekasih Zuckerberg yang baru saja lulus dari sekolah kedokteran University of California, San Francisco.
Upacara resepsi pernikahan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan yang berlangsung di halaman rumah itu dihadiri kurang dari 100 tamu, termasuk Pimpinan Operasional Facebook, Sheryl Sandberg.
"Zuckerberg dan Priscilla Chan mengikat tali pernikahan dengan upacara kecil di rumah Zuckerberg di Palo Alto, California (Amerika Serikat)," demikian tulis Associated Press (AP) mengutip narasumber anonim, Sabtu, tanggal 19 Mei 2012 waktu setempat.
"(Para tamu) diberitahu ketika mereka sampai bahwa acara tersebut adalah pernikahan," tulis AP.
Mark Zuckerberg dikabarkan pula mendesain sendiri cincin pernikahannya berupa "sebuah batu delima (rubi) yang sederhana". Zuckerberg dan Priscilla Chan bertemu di Harvard dan telah bersama selama lebih dari sembilan tahun.
"Keduanya telah merencanakan pernikahan berbulan-bulan sebelumnya, menunggu Chan menyelesaikan kuliahnya," demikian sumber AP.
Narasumber AP itu menambahkan pernikahan Zuckerberg tidak terikat dengan penawaran saham perdana (IPO) Facebook karena waktu perencanaan penawaran saham perusahaan itu merupakan "target yang bergerak".
Editor: Desy Saputra, Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mark Zuckerberg Kejutkan Tamu Undangan di Pesta Pernikahannya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772