Senin, 28 Mei 2012

Inilah Penyebab dan Alasan Jonathan Frizzy Menunda Pernikahannya

Aktor dan model tampan Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk kabarnya telah membatalkan pernikahannya dengan wanita bernama Dena yang seharusnya digelar pada hari Minggu, tanggal 27 Mei 2012 di Gereja Glow, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Lalu apa sebenarnya alasan atau penyebab Jonathan Frizzy membatalkan pernikahannya?
Menanggapi berita ini, pihak pria bernama lengkap Jonathan Frizzy Simanjuntak yang pernah digosipkan gay dan menjalin hubungan sesama jenis itu langsung membantahnya. Pernikahan Ijonk dengan Dena bukan dibatalkan tapi diundur waktunya. "Iya bukan batal, tapi diundur," tulis Benny Simanjuntak dari Contoh Management, yang merupakan paman Ijonk melalui pesan Blackberry (BBM) kepada wartawan, Minggu (27/5/2012).
Menurut Benny, ditundanya pernikahan Jonathan Frizzy dengan Dena lantaran segala persiapan pernikahan mereka masih kurang. Maka pernikahan mereka pun terpaksa diundur sampai satu bulan ke depan. "Iya Jumat 25 Mei malam Ijonk dan Gereja putuskan diundur karena persiapannya kurang," tuntas Benny.
Pihak gereja tempat Jonathan Frizzy akan menggelar pesta pernikahan itulah yang meminta untuk diundur selama sebulan. "Dari Gereja minta diundur sebulan," tulis Benny.
Pihak keluarga pun akhirnya menerima keputusan ini karena menyadari memang masih banyak kekurangan yang belum dipersiapkan. "Banyak ketidaksiapannya. Pagi tadi keputusan keluarga diundur sebulan biar bener-benar matang," tandas pria yang akrab disapa Om Ben ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Penyebab dan Alasan Jonathan Frizzy Menunda Pernikahannya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772