Senin, 21 Mei 2012

Inilah 8 Grand Finalist Pria HiLo Green Ambassador (HGA) 2012

Hari ini, Senin, tanggal 21 Mei 2012, HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 telah membuat pengumuman dan memilih 8 orang Grand Finalist Laki-laki dari hasil audisi di beberapa kota di Indonesia. Delapan orang Grand Finalist Pria HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 ini akan mengikuti karantina dan Malam Puncak Grand Final HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 yang akan digelar di Jakarta pada hari Minggu, tanggal 15 Juli 2012 pukul 21:30 WIB dan disiarkan secara langsung di stasiun tv Trans 7.
HiLo Green Ambassador (HGA) adalah kompetisi di bidang modeling untuk menjadi duta lingkungan yang nantinya bersama HiLo akan menginspirasi masyarakat dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Pada Malam Grand Final HiLo Green Ambassador (HGA) 2012, akan dipilih 2 (dua) orang (laki-laki dan perempuan) sebagai pemenang HiLo Green Ambassador 2012. Pasangan pemenang yang dinobatkan sebagai HiLo Green Ambassador 2012 nantinya akan melakukan masa tugas dengan Nutrifood.
HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 juga akan mengikuti kegiatan-kegiatan sosial yang terkait dengan isu lingkungan. Kedua pemenang yang merupakan icon HiLo Green Ambassador 2012 ini pun berkesempatan mendapatkan kontrak dengan L-Men Talent Management.
Berikut ini adalah sekilas profil dan biodata 8 Grand Finalist Pria (Laki-laki) HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 yang mewakili Provinsinya masing-masing :
1. Chalton Ciptadi
Grand Finalist HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 wakil dari Provinsi DKI Jakarta
Chalton Ciptadi lahir pada tanggal 6 Juni 1990 dan kini masih kuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus) jurusan Marketing Communication (Marcom). Chalton Ciptadi juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Tourism Ambassador dari Suku Dinas Pariwisata Jakarta Pusat. Menjadi organizer acara Fun Bike sudah menjadi bukti kepedulian Chalton pada green lifestyle.

2. Yudha Heka Satria
Grand Finalist HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 wakil dari Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)
Selain menjadi 'youth icon Earth Hour', Yudha Heka juga seorang presenter dan salah satu pemrakarsa dibuatnya Kebun Raya Mini.

3. Hans Farel Rheza
Grand Finalist HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 wakil dari Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta
Selain menunjukkan kepeduliannya pada lingkungan melalui karya jurnalistik, Hans Farel Rheza juga menginspirasi hidup hijau lewat Eco Youth.

4. Rifki Hasan
Grand Finalist HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 wakil dari Provinsi Banten
Rifki Hasan yang bekerja sebagai seorang Public Relation ini merupakan lulusan dari Universitas Moestopo jurusan Fikom. Sambil berpromo tentang kekayaan Indonesia, Ecotourism juga jadi senjata duta wisata ini dalam mengampanyekan green living.

Grand Finalist HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 wakil dari Bandung Provinsi Jawa Barat (Jabar)
Febri atau akrab dipanggil Ebi ini lahir di Bandung, pada tanggal 15 Februari 1990 dan bekerja sebagai karyawan Bank di Bandung. Bekerja sebagai banker memberi kesempatan buat Ebi dalam menginspirasi gaya hidup hijau.

6. Azza Prima Putra
Grand Finalist HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 wakil dari Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)
Mahasiswa jurusan Teknik Kimia di Universitas Diponegoro ini pernah menghijaukan pantai dengan mananam mangrove.

7. Itfan Oemar (Itfan)
Grand Finalist HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 wakil (perwakilan) dari Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar)

8. Agyl Bagus Herlambang
Grand Finalist HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 wakil dari Surabaya Provinsi Jawa Timur (Jatim)
Agyl Bagus Herlambang yang lahir pada tanggal 17 Juli 1988 ini merupakan lulusan dari Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur. Menjadi pengasuh orang utan merupakan bentuk kontribusi Agyl pada alam.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Inilah 8 Grand Finalist Pria HiLo Green Ambassador (HGA) 2012”


Herman mengatakan...
on 

Selamat ya buat para grand finalist!..

Elisabeth mengatakan...
on 

Aku dukung kak chalton dan kak febri tapi semuanya keren2 sich...jadi bingung :):)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772