Jumat, 18 Mei 2012

Chand Kelvin, Cowok Keren Ini Pacar Baru Olga Syahputra?

Foto Chand Kelvin, model dan aktor yang katanya pacaran dengan Olga Syahputra
Olga Syahputra kembali diterpa kabar miring. Kali ini kabarnya Olga Syahputra sedang menjalin hubungan asmara alias pacaran dengan lelaki muda bernama Chand Kelvin, model dan aktor pendatang baru. Wajah Chand Kelvin sebenarnya sudah tidak asing lagi. Cowok keren berhidung mancung ini sering bermain di sinetron maupun FTV (film televisi). Chand Kelvin juga juga pernah tampil menjadi host atau pembawa acara 'Target Operasi' bersama Olga Syahputra dan Jessica Iskandar dan menjadi model atau bintang iklan oli matic Flick. Namun benarkah Olga Syahputra dan Chand Kelvin berpacaran dan berhubungan sesama jenis?
Foto Chand Kelvin yang punya tampang keren dan manis, masa iya pacarnya Olga Syahputra?
Profil dan biografi Chand Kelvin, cowok keren yang dikabarkan jadi berondong barunya Olga Syahputra :
Chand Kelvin lahir di Jakarta, pada tanggal 17 Maret 1985 dengan nama lengkap Chandra Adi Prakoso. Cowok manis yang punya hobi menggebuk drum ini mengawali karirnya sebagai finalis Coverboy majalah Aneka Yess! di Jakarta pada tahun 2005. Berawal dari situlah, aktor ganteng ini memulai karir di dunia entertainment.
Foto kebersamaan Olga Syahputra dan Chand Kelvin di lokasi syuting
Foto Olga Syahputra dan Chand Kelvin saat ngumpul bareng
Namun tidak lama bergelut dibidang entertainment, Chand Kelvin harus vacum dulu dari dunia entertainment, karena cowok tampan yang berdarah Betawi-Solo ini harus menyelesaikan pendidikan kuliahnya di Universitas Persada Indonesia (UPI) YAI, di daerah Salemba, Jakarta Pusat.
Foto Chand Kelvin telanjang dada dengan otot kekarnya sehabis fitness
Setelah dua tahun vakum, anak pertama dari 3 bersaudara ini kembali ke dunia hiburan tanah air, setelah gelar Sarjana Teknik Industri sudah digenggamnya. Menjadi pemain sinetron, FTV, model atau bintang iklan pun sudah dilakoni oleh Chand Kelvin.
Foto Chand Kelvin bersama Aditya 'The Junas Monkey'
Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Chand Kelvin antara lain berjudul, 'Bintang', 'Maha Kasih 2' dan masih banyak lagi. Sedangkan beberapa judul FTV yang pernah dibintangi Chand Kelvin antara lain 'Santri Bandelz', 'Cintaku Setebal Kulit Bedug', 'Cinderella Berubah Wujud' dan lain-lain. Kalau soal iklan, Chand Kelvin pernah menjadi bintang iklan Telkomsel, Djarum Cokelat Extra, Bank BTN dan lain-lain.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

67 komentar to “Chand Kelvin, Cowok Keren Ini Pacar Baru Olga Syahputra?”


Hamied mengatakan...
on 

G' mungkin lah chand kelvin pacaran ma sejenis!
(Fitnah)

Yeni Sulastri mengatakan...
on 

hah !! Gak mungkin :/ sayah gak percaya kak kelvin pacaran sama olga . Gosip tuh

LindaAndrean mengatakan...
on 

Kevinn gantengggg bangeetttt......

amelia fransisca mengatakan...
on 

Ga mungkin chand kelvin bgtu, dia org yg baik kok, ga mungkin bsa terjerumus ke hal sperti itu :)

Dya anastasya mengatakan...
on 

Gak mungkin banget, orang coker gitu masa mau sma olga ? kya nya fitnah doang ? cuma temenan kalii !!!

Anonim mengatakan...
on 

tuh gosip, mentang2 org tu dekat jadi org tu pcrn, gk kale. Wajar org tu dekat, kan olga & chand satu management.

GOSEEEPPP BELLAKKKAA

Anonim mengatakan...
on 

gx mungkin ach..

Iin ThaRhie Haryanto mengatakan...
on 

Heyy fitnah lbh kjam dr pmbunuhan .. Smbarangan aj klo ngmg..

Clarissa Putri mengatakan...
on 

Yaallooooh , "CHAND KELVIN" к̲̣̣̥ôк̲̣̣̥ keren ßɪ̣̝̇и̲̮̣̥̅̊G̲̣̣̣̥ȋ̝̊̅̄τ̲̣̣̥ gitu sih , kharisma N̤̥̈̊γ̥ά Ï†ϋ loh bikin saya cettar membakar jambul khatulistiwa getoh , diliat N̤̥̈̊γ̥ά enak + adeem gitu , yaolloh gemes gua liat N̤̥̈̊γ̥ά , love you "CHAND KELVIN"

asriyanto anpar mengatakan...
on 

Mau Tanya, PacarNya kak Chand." Siapa,???

Nurul hidayah mengatakan...
on 

kak chand kelvin ngga akan kaya gitu ..masa pcran sama cowo lagi sihhh.. !!

ima fatimah usman mengatakan...
on 

Ya gk mungkin chand pengen pcran ma lawan jenisnya chand kan masi waras

Info Kita mengatakan...
on 

hahaha tak disangka sangka ternyata
thanks Infonya gan

Anonim mengatakan...
on 

itu gosip , kagak mungkin dahh kalo kak chand kelvin begitu , gak mungkin bangett !!

Nda Winda mengatakan...
on 

Ahh kayanya ka chad ama ka olga sama aja kaya tara ama olga gimana tuh, HOAXXX..

fiyan sofyan mengatakan...
on 

Wkwk lucu ssumpah

Anonim mengatakan...
on 

gila

muhammad rizky mengatakan...
on 

Kece banget

Anonymous mengatakan...
on 

Thank U gan sudah berbagi
jika ada waktu mohon kunjungi balik :)

aplikasi kamera tembus pandang
cara download tanpa survey
inject telkomsel agustus 2013

Anonim mengatakan...
on 

Hanya Allah , Kevin dan Olga yang Tau , yang lain gak berhak untuk cela ataupun gosipin, jangan banyakin Dosaaaaaa dan kita doakan saja . Aminnn

Irnha achil mengatakan...
on 

semua itu hanya gosip !!!

Endah mengatakan...
on 

masak jeruk makan jeruk siiihhhh!!!!!!!!!!!!!!
gak mungkin!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...
on 

buat yg nanya sapa pacar CHAND KEVIN jawabnya: OLGA!!!
jd jgn ada yg sok culun nanya2 lg.

Ananda Reksa mengatakan...
on 

Kayanya gak pacaran ah, mereka bestfriend aja. . Kan satu manajemen :p

Echa mengatakan...
on 

Moga2 g betul
iiiihhhhh ka kelvin yg ganteng masa pacaran ma ka olga
jgn donnnnkkkkk

Anonim mengatakan...
on 

mungkin iya mungkin engga

tapi kalo menurut gua kayanya si chand emang gay tuh, lo liat aja dr gayanya dia, dan badannya itu loh berotot, which is itu gay banget.
cowo ganteng,maskulin,berotot itu adalah idaman para gay

Anonim mengatakan...
on 

Siapa pun kamu kelvin.. I dont care..
Someday...I beleive can meet you and touch you..
And we can be friend for share and enjoy..
EnsyaAllah..
Amien..

Anonim mengatakan...
on 

aq gk yakin bahwa kak olga dan kak chand kelvin pacaran meskipun di dunia ni da sesama jenis pacaran lw pun merek ayg di katakan orang tu tdk mungkin apakah ada yg melihat bahwa meeka saling jatuh cinta dalam sesama jenis...????ni tdk masuk akal dlm pikiran manusia itu hanya gosip ...

Anonim mengatakan...
on 

Gw yakin itu bener..

safero mengatakan...
on 

hemm...

Anonim mengatakan...
on 

gw yakin jg...demi kesuksesan bnyk yg ngambil jln pintas....termasuk simpnan para2 gay....

Lidya mengatakan...
on 

Gk mungkin kah chand pacaran ama ka olga mereka berdua masih waras mungkin yg ngasih info yg gak waras

Anonim mengatakan...
on 

Tampang Ϟγª emang keren. Shi tapi jaman sekrang mana yg g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ mungkin .malah yg ganteng itu byak yg sakit .

Anonim mengatakan...
on 

Terserah kalo emang dia gay, tapi jangan ama olga dong... Please dehhh

Ossan Michiko mengatakan...
on 

huhuhu... ga bner lah tu.. chand kelvin kan pc gua... bkan nya olga ... goccipp acem... puuaahh :p hahaha....

andina rahayu mengatakan...
on 

gak mungkin ah... masak chand kelvin pacaran ma olga........ pcr gua tu....haha

Anonim mengatakan...
on 

Tanggal lahirnya Sama ama gue :D

auzha jepara mengatakan...
on 

kak kelvin keren banget,,,akku ngefans banget ama kamu,,,,

Abdul Malik mengatakan...
on 

haaaaaaaaaaaaaaaaags lucu

Syandiffle althof mengatakan...
on 

Ok ok ok
kita jng brbruk sangka atw menduga2.dosa looh
kn kita gk liat mereka berbuat hal yg mnunjukn k arah situ.
Kalo mnrut sy,, mereka bener2 temen,,scra kn satu management juga. Jd,, kbnyakan slalu tmpil bersama. Lgian mntang2 gk prnah sama cwek,,trus seenaknya d kbrkn sprti itu. Masa iyah punya pcr harus pamer. Boat olga,,chand,,ayooo semangat
hadapi dng snyuman.nmanya di dunia,, bnyak hal2 yg tk trduga
pesan,, yg trpnting jaga sikap dn akhlak agr tdk trjrumus pd hal2 yg tlah d gosipkn
yg pnting gk benar,,ok.

suchita jayatma mengatakan...
on 

No Coment !!!

ronaldz aja mengatakan...
on 

demi suatu ketenaran apa sih yg nggak mungkin,,,

hana overdosis mengatakan...
on 

emmbb cand kelvin gk akan kayak gitue kalik dia loch ganteng sispexkz lagy gk bakal mulih olga kayak gk ada perempuan ajha

Anonim mengatakan...
on 

Memang sich,dari pandangan w,kalo Olga itu memang gay,wajar kalo dia ada maen ma Chand Kelvin,begitupun sebaliknya,siapa yg gak ingin tenar,gay itu dah banyak kok,bukan hanya di dunia arits,tp ada di mana mana,....

Adam ngganteng mengatakan...
on 

ya enggak mungkin lahh,
chand kelvin ngganteng masak mau sama kak olga :D

Anonim mengatakan...
on 

kemungkinan chand gay,. tapi mungkin bukan olga pacarnya..

ale632 mengatakan...
on 

gk mungkin,tp bsa jadi

Anonim mengatakan...
on 

Chand kelvin kamu keren banget sih aq ngfens banget ma kamu
I LOVE YOU 4EVER CHAND KELVIN

boy baliness mengatakan...
on 

bisa jadi yang bawa kevin ke YKS kan olga..
isunya... dia mintak mobil ma olga...

aqyiuu mengatakan...
on 

gak mUngkin Lah....

Ad..ad aj kok gosip ITu ,,

Tiap org dket kok di kira pcran...

Luv u chan kelvin dan olga saputra

Anonim mengatakan...
on 

Drpd bikin berita negatif tntg org laen ! Lebih baik mikir diri sndiri udah brguna blum buat bnyk org ???cuman org yg cacat mental yg suka buat berita jelek org laen !!!

Anonim mengatakan...
on 

Urusan pribadi cukup mereka aja yg urusin dan ada yg lbh berHak menentukan dosa ato ga !qta jd manusia jgn prnh merasa sdh paling baik ato sempurna dech !!! HOAAAAXX yg buat berita itu org yg sakit hati dan ga bs berbuat hal positif dlm hidupnya !!!jd otak'y liat org negatif doank dech !!!

Anonim mengatakan...
on 

Kalo sya liat sekilas ttg chand , ya ad kemungkinan klo dia sdkit menyukai ssma jenis , krna sya prnah bljr ttg psikologi trmsuk dlm gaya dan penampilan ,, tp kebenaran yg sesungguhnya yg tau hnya dia dan tuhan.

rawisuta ida bagus mengatakan...
on 

Meskipun gosip mengabarkan chand gay sepertinya memang iya liat aja tuh penampilannya...

rawisuta ida bagus mengatakan...
on 

Menurutku juga begitu

rawisuta ida bagus mengatakan...
on 

Menurutku juga begitu

aggeg rendiaman mengatakan...
on 

Kaya nya sih..."̮ ƗƗαƗƗαƗƗα =D ƗƗαƗƗαƗƗα "̮

Anonim mengatakan...
on 

Chand kelvin semangattttt
Ai love u :*

Anonim mengatakan...
on 

yg sabar ya chand ......

Anonim mengatakan...
on 

Selamat ya buat chan... Awet ampek kakek nenek ya....

Anonim mengatakan...
on 

Mungkin aja karna teman cwewknya gaa kedengaran tuhh,jgn blanc or ng baek ITU normal yg kayak city banyak gay

Anonim mengatakan...
on 

Gx mungkin ka chand kya gtu,,jgn mentang"gx lht dia bwa cwe trs lgsg d gosipin ska sesama jenis,dia tuh taat beribadah,,aq ykin ka chand normal,,mngkin hnya jodohnya aja blm dtg.sabar ya k chand dg smua gsip ini,,itung"ngurangin dosa kk,I love you 4ever

Dave Reezal mengatakan...
on 

Olga and Chand @ Apapun kabar miring yg melanda kalian guys .... Jangan hiraukan. Tetap maju ... Go go guys ... Tetep semangat! Good Luck !

arum mengatakan...
on 

ah gak mungkin chand kelvin paran ma olga ,,,ganteng2 pacaran ma sejenis gk mungkin keles ,,(fitnah besar)

Gagah alif Rachman mengatakan...
on 

Sekarang mah bukan diliat jelek apa gantengnya tapi Duitnya broooo ... gua rasa Olga memang gay, kevin awalnya normal tpi tergiur oleh uang olga .. ya kmungkinan Kevin berhubungan dengan Olga Uang segalanya

Anonim mengatakan...
on 

Percaya kalo gue sih . Gue juga suka chand but gue ga mungkir kalo dia emg sempet jadi pacar olga.

Anonim mengatakan...
on 

Mudah"an segera putus ya. Dan chand bs jadian sm gw.. Wkwkwkwk

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772