Jumat, 11 Mei 2012

Ada Usur Mistis Dibalik Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100?

Peristiwa jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 yang juga sempat menghilang pada hari Rabu, tanggal 9 Mei 2012 di Gunung Salak, perbatasan Bogor dengan Sukabumi, Jawa Barat itu mengundang banyak pertanyaan dan rasa penasaran. Kabarnya, ada unsur mistis dibalik tragedi jatuh dan menghilangnya pesawat Sukhoi Superjet 100 yang dikendarai oleh pilot bernama Aleksandr Yablontsev itu.
Menurut juru kunci atau kuncen Gunung Salak yang bernama Pak Uci, ia bukan hanya mendengar tapi juga melihat saat kejadian pesawat Sukhoi menabrak lereng Gunung Salak.
"Bukan cuma dengar tapi Bapak juga melihat pesawatnya itu oleng dan menabrak gunung," paparnya.
Menurutnya, kemungkinan memang ada unsur mistis dan misteri di balik tragedi kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 ini.
"Kalau jatuhnya kemarin Bapak siap, tapi ini seperti ada yang menghalangi. Di Gunung Salak memang sering menelan korban. Ada orang yang hilang, ada yang mati. Semuanya Bapak ikut bantu mencari," jelasnya.
"Kalau unsur mistis atau ghaib kemungkinan ada. Jadi dia membuat pesawat itu menghilang dan tidak bisa kelihatan seperti yang kemarin terjadi," lanjutnya lagi.
Apapun penyebabnya, yang pasti semua orang berharap musibah ini tidak terulang lagi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Usur Mistis Dibalik Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772