Selasa, 03 April 2012

Vicky Shu Tak Menolak Jika Harus Berjodoh Dengan Pengacara

Penyanyi cantik Vicky Shu mengakui jika dirinya memang dekat dengan beberapa pengacara. Tapi kedekatan Vicky Shu dengan pengacara bukanlah untuk hubungan asmara. Biasanya, Vicky selalu sharing soal kontrak kerja dengan pengacara yang menjadi temannya. Itupun dulu sebelum ia bergabung dalam sebuah manajemen artis.
"Iya. Teman ada beberapa yang pengacara jadi dekat, tapi enggak yang gimana-gimana. Cuma sharing masalah kontrak saja itu juga dulu sebelum join dengan manajemen, kalau sekarang mereka yang urusin jadi enggak dipusingkan dengan hal-hal semacam itu," aku Vicky ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2012).
Melihat banyaknya artis yang berpacaran bahkan sampai menikah dengan pengacara, Vicky Shu enggan untuk menanggapinya. Menurutnya, itu adalah pilihan hidup bagi setiap individunya, apakah ia mau dijadikan yang pertama atau kedua.
"Banyak artis menikah dengan pengacara, kalau buat aku itu urusan pribadi. Itu lebih ke urusan dia apakah mau jadi pertama atau kedua itu sudah jadi pilihan hidup seseorang, kalau buat aku kadang pengacara dekat sama kalangan artis karena ada hubungan pekerjaan," papar pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' itu.
Namun begitu, Vicky Shu mengaku dirinya tidak akan menolak jika memang takdirnya harus mendapatkan pasangan yang berprofesi sebagai pengacara.
"Aku tergantung, kalau misalnya jodohnya adalah pengacara ya tak masalah," tandasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Vicky Shu Tak Menolak Jika Harus Berjodoh Dengan Pengacara”


Budi mengatakan...
on 

Kalau sama tukang becak nolak gak ya?hahahahaha...

Diana mengatakan...
on 

vicky shu cantik bgt!....

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772