Jumat, 13 April 2012

Tampil Bagus, Sandy Diyakini Juri Bakal Lolos Minggu Depan!

Sandy Idol yang punya nama lengkap Rosandy Sriwidia Nugroho tampil cukup bagus malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Sandy Idol tampil malam ini membawakan lagu 'Empat Mata' yang dipopulerkan oleh D'Bagindas. Komentar juri atas penampilan Sandy adalah :
"Penampilanmu malam ini lumayanlah. Saya sih yakin kamu pasti lolos untuk minggu depan," kata Ahmad Dhani.
"Memang ada beberapa bagian kamu agak rushing nyanyinya. Tapi secara keseluruhan kamu bagus!," kata Agnes Monica.
"Yang aku rasakan disini kamu tidak ada penambahan. Aku harap kamu bisa lebih baik minggu depan," kata Anang Hermansyah.
Buat yang mau tahu alamat atau akun Twitter Sandy Indonesian Idol 2012, ini dia Twitter-nya Sandy Idol : @shandy_ku. Buat kamu para pendukung Sandy, ayo dukung cowok keren di Idol ini, biar Sandy yang lahir di Surakarta, tanggal 06 Agustus 1986 ini terus bertahan di Indonesian Idol 2012.
Sandy Idol adalah mantan vokalis dari grup band yang bernama Putih yang sempat mengeluarkan single berjudul 'Bersamamu'. Sandy juga berhasil membuktikan dirinya layak ada di spektakuler show Indonesian Idol 2012 dengan membawakan sebuah lagu dari Iwan Fals yang berjudul 'Yang Terlupakan'.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Tampil Bagus, Sandy Diyakini Juri Bakal Lolos Minggu Depan!”


Jojo mengatakan...
on 

Oh iya baru inget sandy mantan vokalisnya band putih ya

Unknown mengatakan...
on 

Keren bt kak shandy, udah bagus nyanyi ya di tambah kharismanya, sopan,rendah hati

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772