Jumat, 13 April 2012

Rosa Tampil Kurang Spektakuler di Indonesian Idol Malam Ini

Rosa Idol yang punya nama lengkap Maria Rosalia Yola Detta tampil cukup bagus malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Rosa tampil dalam Spektakuler Show perdana malam ini dengan memakai baju rancangan Guess dan membawakan lagu 'Kamu Yang Pertama' yang dipopulerkan oleh Geisha. Komentar juri atas penampilan Rosa adalah agak tertekan dan tidak bebas seperti kata Anang Hermansyah.
"Menurut aku kamu malam ini agak tertekan, nggak bebas dan cenderung kedodoran. Harusnya kamu bisa lebih cuek dan bebas," ucap Anang.
Sedangkan menurut Dhani, Rosa mencari lagu yang mudah dan aman. Dan menurut Agnes Monica, penampilan Rosa malam ini bukan yang terbaik dan tidak spektakuler.
"Malam ini kamu, its not your best performance!," kata Agnes.
Buat yang mau tahu alamat atau akun Twitter Rosa Indonesian Idol 2012, ini dia Twitter-nya Rosa : @olarosaa. Buat kamu para pendukung Rosa, ayo dukung cewek manis di Idol ini, biar Rosa yang lahir di Solo, tanggal 31 Oktober 1991 ini terus bertahan di Indonesian Idol 2012.
Salah satu anggota dari duo Gilliana, Runner Up Suara Indonesia ini berhasil meyakinkan dirinya bisa lolos ke spektakuler show Indonesian Idol 2012 dengan membawakan lagu dari The Virgin yang berjudul 'Cinta Terlarang'.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Rosa Tampil Kurang Spektakuler di Indonesian Idol Malam Ini”


Septi mengatakan...
on 

Rosa keliatan lemes ya...apa kebanyakan latihan. Powernya jadi kurang deh.

Tristan mengatakan...
on 

Bener kata mas Dhani tuh.. si Rosa salah pilih lagu malam ini!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772