Jumat, 06 April 2012

Personil One Direction, Zayn Malik Pamer Tato Baru!

Ketika seseorang sudah meraih kepopuleran, maka hal sekecil apapun yang dilakukannya pasti menjadi penting untuk dijadikan bahan perbincangan. Begitu pula dengan apa yang dialami oleh salah satu personil boyband asal Inggris One Direction, Zayn Malik.
Zayn Malik yang merupakan satu-satunya personil One Direction yang beragama Islam ini baru saja memamerkan tato barunya yang ia pasang di tulang selangka melalui akun Twitter-nya.
Foto tato Zayn Malik tersebut langsung bisa terlihat ketika cowok keturunan arab ini mengganti foto profilnya. Cowok berwajah maskulin dan cute ini terlihat macho dan jantan dengan tato di tubuhnya. Tak lama kemudian Zayn Malik mulai berkicau: 'For everyone asking what the new tatto means it says be true to who you are,' tulisnya.
Kicauan Zayn Malik tentu saja langsung mendapat banyak respon dari para penggemarnya. Salah seorang fans Zayn dengan nama akun @harrys_bowties menulis: 'LOVE ALL OF YOUR TATTOOS! im going to get one soon, should i get dare to dream, or whats meant to be will find its way?.'
Dan Zayn Malik pun langsung membalas degan cepat: 'what's meant to be will find its way is cool  :),' tulisnya.
(Op);foto:dailymail
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Personil One Direction, Zayn Malik Pamer Tato Baru!”


Anonim mengatakan...
on 

Tambah macho!!!

Aziza mengatakan...
on 

Sayang banget badannya yang bagus dinodain sama tato...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772