Senin, 16 April 2012

Jennifer Aniston Pastikan Bakal Hadir ke Pernikahan Brad Pitt

Jennifer Aniston mengaku sangat senang mendengar berita pertunangan mantan suaminya, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Mantan bintang serial tv 'Friends' itu juga memastikan bakal hadir dalam pernikahan mereka.
Sekedar mengingatkan, Brad Pitt bertemu dengan Angelina Jolie pada tahun 2005 lalu ketika keduanya membintangi film action comedy, 'Mr and Mrs Smith'. Mereka dikabarkan berselingkuh, hingga Brad akhirnya memutuskan bercerai dengan Jennifer, dan memilih untuk menjalin asmara dengan Angelina Jolie.
Jennifer Aniston kini sepertinya tidak lagi merasa sakit hati dengan Angelina Jolie, karena artis 43 tahun itu sudah menemukan kekasih baru yang sangat dicintainya, yakni Justin Theroux.
Sebuah sumber mengatakan, karena Angelina merebut Brad dari pelukan Jennifer, dia akhirnya bertemu dengan Justin. "Jika bukan karena Angelina, Jennifer tidak akan bertemu dengan Justin. Saya tidak akan terkejut bila dia menghadiri pernikahan mereka," ungkap sebuah sumber seperti dilansir The Sun, Senin (16/4/2012).
Sementara itu, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan menikah di Prancis, tahun ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Hendra mengatakan...
on 

Ini baru namanya mantan istri yang profesional :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772