Senin, 02 April 2012

Hah! Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Sepakat Bercerai!

Pernikahan Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis kabarnya telah goyah. Pasalnya, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis telah mengajukan gugatan cerainya ke kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini Senin, tanggal 2 April 2012.
Kabar tak sedap tentang perceraian Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis ini terungkap lewat informasi yang disampaikan oleh manajemen Tamara. "Tamara Bleszynski jumpa pers soal perceraian pukul 12.00 WIB di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan. Tamara dan Mike hanya akan memberikan keterangan pers pada hari ini, setelah itu tidak akan ada pernyataan pers terkait gugatan cerai tersebut," demikian isi undangan yang tersebar di kalangan awak media, Senin (2/4/2012).
Hingga saat ini belum ada keterangan apapun mengenai penyebab atau alasan perceraian Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis.
Pernikahan Tamara dengan Mike Lewis digelar pada bulan Februari 2010 lalu. Dari pernikahan mereka, lahirlah buah cinta seorang putra yang diberi nama Kenzou Leon Blezynski Lewis. Anak pertama Mike Lewis ini lahir pada tanggal 22 Desember 2010.
Jika memang benar-benar terjadi perceraian antara Tamara dengan Mike Lewis, ini akan menjadi perceraian pertama bagi Mike dan perceraian kedua buat Tamara yang pernah menikah dengan Teuku Rafly tahun 1997 dan bercerai pada tahun 2006. Dari Rafly, Tamara memiliki anak yang bernama Rassya Islamay Passya yang lahir pada tanggal 4 Februari 1999.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Hah! Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Sepakat Bercerai!”


Intan mengatakan...
on 

Ya ampun..padahal keliatan cocok banget. Kok bisa ya?....

Rere mengatakan...
on 

Kalo kayak gini yang kasian anaknya. Gak mikir apa?? mana msh kecil lagi.

Hani mengatakan...
on 

Sangat disesalkan keputusannya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772