Jumat, 13 April 2012

Foto Wenda dan Devi, 2 Personil Cherrybelle Yang Keluar

Keluarnya dua personil Cherrybelle yaitu Wenda dan Devi makin membuat publik, khususnya penggemar mereka diliputi rasa penasaran. Meskipun sudah dijelaskan oleh sang manajer kalau Wenda dan Devi terpaksa dikeluarkan dari Cherrybelle karena sudah tidak sesuai lagi dengan konsep yang disepakati, tetap saja banyak yang penasaran apa penyebab sebenarnya. Ada masalah atau konflik apa yang terjadi di dalam Cherrybelle? Apa sebab dan alasan Wenda dan Devi dikeluarkan dari Cherrybelle?
Selain itu, publik yang belum terlalu mengenal masing-masing para anggota Cherrybelle juga dibuat penasaran. Banyak yang mencari tahu siapa Wenda dan Devi yang keluar dari Cherrybelle dan seperti apa sosok Wenda dan Devi. Mereka pun banyak yang mencari foto-foto Wenda dan Devi, personil Cherrybell yang keluar. Buat yang penasaran, foto di atas adalah foto Wenda dan Devi yang juga sedih karena harus keluar dari Cherrybelle.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Adinda mengatakan...
on 

chibi chibi chibi....cuedihhh bgt kak wenda dan kak devi harus keluar..hiiikkkkksss""""

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772