Minggu, 15 April 2012

Cathy Sharon Resmi Menikah Dengan Eka Kusuma

Cathy Sharon akhirnya resmi menjadi seorang istri setelah menikah dengan Eka Kusuma. Cathy dan Eka tampak sangat bahagia. Pernikahan Cathy Sharon dan Eka Kusuma digelar di Gereja Franciscus Xaverius, Kuta, Bali, pada hari Sabtu tanggal 14 April 2012. Upacara pemberkatan pernikahan dilakukan secara Katolik.
"Cathy kelihatan sangat bahagia. Selama sembilan tahun saya jadi manajernya, saya belum pernah lihat dia sebahagia ini," ungkap Sulung, manajer Cathy Sharon saat dihubungi melalui telepon.
Diakui Sulung, Cathy Sharon terlihat tenang saat acara pemberkatan pernikahan. Acara pemberkatan itu juga hanya dihadiri pihak kedua keluarga dan sahabat saja.
"Semua lancar. Hanya dihadiri sama keluarga kedua belah mempelai dan teman-teman dekat," tuturnya.
Pernikahan Cathy Sharon dan Eka Kusuma tampaknya memang dirancang dan digelar secara sederhana. Dekorasi tempat pernikahan pun hampir seluruhnya didominasi oleh anggrek putih.
"Acaranya sederhana tapi penuh kekeluargaan dan khidmat, dekornya juga simple nuansanya didominasi anggrek putih," ungkap Sulung.
Menggelar pesta pernikahan secara sederhana memang sudah menjadi keinginan keduanya. Alasan dominasi anggrek putih pun karena Cathy sangat menyukai bunga tersebut.
"Itu memang kesukaan dia. Nggak mewah, nggak glamour sesuai keinginan mereka berdua yang sederhana saja," ujarnya.
Malam harinya, baru digelar resepsi pernikahan Cathy Sharon dan Eka Kusuma sekitar pukul 19.00 WITA. Acara resepsi inipun hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat saja.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Cathy Sharon Resmi Menikah Dengan Eka Kusuma”


Lidya mengatakan...
on 

Selamat ya semoga langgeng sampe tua buat Cathy Sharon dan mas Eka

Sari mengatakan...
on 

Kok aku nggak diundang sih sama mbaka Cathy Sharon? :P

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772