Selasa, 10 April 2012

Bikin Film, Dinda Kanya Dewi Tak Berharap Balik Modal

Artis cantik Dinda Kanya Dewi tak berharap banyak modal yang dikeluarkannya untuk memproduksi film 'Malam Ini Aku Cantik' akan balik. Dinda hanya ingin mengusung semangat indie dalam memproduksi film yang menjadi bagian dari film omnibus Sanubari Jakarta ini. Meskipun untuk itu Dinda Kanya Dewi harus merogoh koceknya sendiri untuk mendanai film yang disutradarainya tersebut.
Dinda sadar, jika film hasil garapannya bersama sembilan film lainnya yakni '1/2', 'Lumba-Lumba', 'Terhubung', 'Kentang', 'Menunggu Warna', 'Pembalut', 'Topeng Srikandi', 'Untuk A', dan 'Kotak Cokelat' dalam Sanubari Jakarta belum tentu memberikan keuntungan.
"Aku enggak pernah berharap apa yang aku keluarin bisa kembali lagi. Kami di sini pengin berkarya. Target yeng dikejar itu cuma pengin ditonton orang, enggak yang berat-berat," kata Dinda dalam jumpa pers film Sanubari Jakarta di Gedung PPHUI, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2012).
Bagi Dinda Kanya Dewi, mendapatkan sebuah kepercayaan dari produser Lola Amaria merupakan kesempatannya untuk bisa belajar banyak menjadi seorang sutradara. Namun demikian, Dinda belum terpikir untuk segera meninggalkan dunia akting lalu beralih ke belakang layar.
"Di ranah dunia industri ini kayaknya memang masih pengin main (akting) dulu, untuk jadi director perlu belajar lagi," ujar host atau pembawa acara musik '100% Ampuh' yang tayang di GlobalTV ini..
Baik berakting ataupun menyutradarai, Dinda mengaku menikmati proses kedua-duanya. "Dua-duanya senang. Kalau lagi main pengen bikin film atau kalau lagi bikin film maunya main," kata Dinda.
Untuk rencana selanjutnya, Dinda berharap bisa menggarap film fiksi. "Maunya bikin film Sci-Fi yang lebih dunia antah berantah," harapnya. Semoga terwujud ya..
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Setyo mengatakan...
on 

Semangat Dinda! Majukan perfilman Indonesia!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772