Kamis, 12 April 2012

Baptiste Sudah Berniat Merebut Katy Perry Sejak Lama

 
Katy Perry santer dikabarkan sedang menjalin asmara dengan model terkenal Baptiste Giabiconi. Disebut-sebut mereka sudah resmi berpacaran. Setelah mereka menghabiskan waktu bersama beberapa waktu lalu, Baptiste pun mengungkapkan bahwa Katy Perry adalah sosok perempuan yang sempurna.
"Saya rasa dunia Katy, tidak hanya dia cantik, tapi dia sangat pintar dan berbakat. Saya selalu terpesona. Dia gadis yang menakjubkan. Dia memiliki semua hal yang diinginkan pria," ungkap Baptiste.
Meski mengaku statusnya kini masih berteman, Baptiste Giabiconi pernah mengungkapkan kekagumannya kepada Katy. Bahkan, saat dia masih menjadi istri Russell Brand, Baptiste berjanji akan merebutnya jika Katy telah bercerai.
"Kami hanya berteman. Tetapi sekarang, fokus saya ada di album dan karir saya," ungkapnya seperti dilansir Hollyscoop.
Katy Perry sendiri masih enggan mengomentari kehidupan pribadinya bersama Baptiste. Namun, mereka sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.
Sementara itu, perceraian Russell Brand dan Katy Perry akan selesai pada bulan Juni mendatang. Mereka mengumumkan akan bercerai Desembar 2010, setelah menjalani rumah tangga selama 14 bulan. Kerabat Russell menyalahkan Katy yang menjadi penyebab perceraian mereka. Pasalnya, penyanyi cantik itu tidak mau meninggalkan karirnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Baptiste Sudah Berniat Merebut Katy Perry Sejak Lama”


Metta mengatakan...
on 

Lebih muda lebih menggoda....lebih seger lagi!

Ezra mengatakan...
on 

Kalau cinta ya bilang cinta...kalau sayang ya bilang sayang..! tuh lagu buat Katy Perry

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772