Sabtu, 14 April 2012

Agnes Monica Pacaran Dengan Drummer Band Bernama Excel?

Agnes Monica adalah salah satu artis yang terkenal karena prestasinya hingga tingkat internasional. Agnes juga termasuk artis yang lebih suka bicara soal karier dan prestasi ketimbang soal percintaan dalam hidupnya. Namun beberapa waktu lalu, Agnes terlihat menggandeng seorang pria muda saat menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan.
Cowok berwajah oriental tersebut diketahui bernama Excel Mangare yang ternyata adalah drumer band yang pernah mengiringi penampilan Agnes. Kesamaan antara sosok pria itu terlihat di sebuah video yang diunggah di YouTube. Video itu berjudul 'Excel Mangare play for Agnes Monica'. Foto di atas adalah foto kebersamaan Agnes Monica dengan Excel Mangare.
Jika mau diingat-ingat lagi, Excel juga pernah menjadi drumer band yang mengiringi acara 'Idola Cilik' di RCTI. Wajah Excel yang tampan dan kemampuannya menabuh drum membuat Okky Lukman, host 'Idola Cilik' selalu menggodanya. Tadi malam, Anang Hermansyah pun sempat menyinggung sosok Excel ketika Agnes memuji band pengiring acara Indonesian Idol Spektakuler Show.
"Iya, Agnes sebenarnya mau memuji penampilan drumer-nya itu," ucap Anang sambil tersenyum.
Mendengar ucapan Anang, Agnes Monica hanya menanggapinya dengan senyuman tanpa sepatah katapun keluar dari mulutnya. Apakah ini tanda bahwa cowok keren bernama Excel Mangare itu adalah kekasih baru Agnes? Benarkah Agnes Monica dan Excel Mangare berpacaran? 
Agnes dan Excel juga sempat terlihat sedang berpegangan tangan. Namun, mereka seperti langsung 'menjaga jarak' ketika para wartawan mencoba mengabadikan kemesraan mereka. Agnes pun langsung terlihat salah tingkah.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Melissa mengatakan...
on 

Bener nggak sih?...tapi kak agnes cocok kok sama kak excel :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772