Jumat, 06 April 2012

22 Juni 2012, Jason Mraz Kembali Gelar Konser di Jakarta!

Penyanyi Jason Mraz akan kembali menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada tanggal 22 Juni 2012 mendatang. Kedatangan Jason Mraz ke Jakarta kali ini adalah dalam rangka tur promo album terbarunya yang berjudul 'Love is a Four Letter World'.
Jadwal konser Jason Mraz di Jakarta itu telah diumumkan dalam situs resmi jasonmraz.com. Sayangnya, dalam pengumuman itu tidak dicantumkan siapa promotor yang membawanya, padahal tiket konser Jason Mraz di Jakarta ini akan mulai dijual pada tanggal 16 April 2012 mendatang. Dalam pengumuman itu hanya dikatakan bahwa konser Jason Mraz akan digelar di Senayan, Jakarta Selatan.
Konser dunia Jason Mraz ini akan dimulai dari Asia. Berawal dari Korea Selatan pada tanggal 8 Juni 2012, lalu konser akan dilanjutkan ke Thailand, Malaysia hingga di Jakarta. Tur Asia Jason Mraz kemudian akan berlanjut ke Hong Kong, Taiwan, dan berakhir di Singapura pada tanggal 29 Juni 2012. Setelah Asia selesai, Jason Mraz akan keliling Amerika.
Beberapa waktu lalu Jason Mraz telah merilis single perdana dari album keempatnya itu. Lagu mellow yang berjudul 'I Won't Give Up' itu pun langsung disukai banyak penggemarnya. Jason pertama kali konser di Indonesia dalam serangkaian festival Java Jazz 2009. Jason Mraz juga pernah menggelar konser akustik di Bali pada bulan November 2011 lalu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “22 Juni 2012, Jason Mraz Kembali Gelar Konser di Jakarta!”


Helma mengatakan...
on 

Harus nonton! yg kemarin gak sempet nonton....

Imam mengatakan...
on 

Penggemarnya di indo memang banyak sekali

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772