Senin, 12 Maret 2012

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Bertengkar Hebat

Sejak sama-sama membintangi film 'Twilight Saga', Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikenal sebagai pasangan yang serasi. Publik menilai mereka sebagai simbol atau ikon pasangan yang cocok satu sama lain hingga akhirnya mereka pun berpacaran.
Selama menjalin hubungan asmara, baik Robert Pattinson maupun Kristen Stewart tak pernah mau mengumbar kisah cinta mereka kepada publik. Kini, tiba-tiba saja ada kabar yang beredar bahwa Robert Pattinson dan Kristen Stewart kedapatan sedang bertengkar hebat pada Minggu, 11 Maret 2012 kemarin.
Seperti dilansir dari laman Contactmusic, saat itu Kristen dan Robert baru saja selesai menikmati liburan romantis di kota Paris. Namun ketika menjelang pulang ke Los Angeles, mendadak ada masalah yang muncul sehingga membuat keduanya tidak saling bicara selama perjalanan menuju airport.
"Kristen terlihat marah pada Rob di sebuah acara. Ada sekitar delapan orang di sekitar mereka ketika Kristen berkata 'Alismu itu datangnya telat, sweetheart'. Robert pun langsung marah, mukanya merah karena rasa malu yang bercampur marah. Mereka sempat bertengkar hebat dan akhirnya tidak saling bicara pada 12 jam berikutnya," ungkap salah satu sumber pada The Daily Star.
Masih menurut sumber tersebut, pertengkaran seperti ini bukan pertama kalinya dihadapi oleh Kristen dan Robert. Saling diam ternyata memang menjadi cara mereka untuk mengungkapkan rasa kesal pada pasangan. Kata-kata dan sindiran Kristen yang sering dianggap terlalu kasar kerap menjadi pemicu pertengkaran mereka.
"Itu cara mereka, kalau marah akan saling diam. Kristen itu sangat bossy dan seenaknya pada Robert jika hal itu membuat hatinya senang, makanya mereka sering bertengkar. Cara mengkritiknya yang tidak biasa itu sering membuat Rob juga sering down...," lanjutnya.
(Op);foto:hollywooddame.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Robert Pattinson dan Kristen Stewart Bertengkar Hebat”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772