Senin, 05 Maret 2012

Rio Dewanto Perankan Masa Lalunya Yang Nakal

Selain pandai berakting, Rio Dewanto juga punya kemampuan bernyanyi yang baik. Aktor yang dijuluki sebagai 'Raja FTV' ini mulai masuk ke dunia tarik suara sebagai pengisi soundtrack film religi terbarunya yang berjudul 'Bait Surau'. Sebelum terjun menjadi aktor, sebenarnya Rio sudah lebih dulu jadi penyanyi di kafe-kafe.
"Sebelum di dunia akting, saya dulu penyanyi di beberapa kafe," kata Rio saat ditemui di Kawasan Semanggi akhir pekan ini.
Untuk film 'Bait Surau' ini, Rio Dewanto menyanyikan dua buah lagu sebagai soundtrack-nya, yang berjudul 'Karena Ku Cinta Kamu' dan 'No Regret'. Pemeran Rommy dalam film 'Bait Surau' ini mengaku banyak yang membantunya di dunia musik agar bisa menghasilkan karya yang bagus. "Dalam dunia baru ini, banyak yang terlibat dan membantu saya," jelas Rio.
Lalu karakter seperti apa yang diperankan Rio Dewanto di film terbarunya ini? "Ini masa lalu saya, saya yang sangat nakal sekali, diperankan kembali oleh saya lagi," ujar Rio.
Tidak seperti film-film nasional lainnya yang menjadikan novel sebagai kekuatan cerita, 'Bait Surau' justru sebaliknya. Skenario yang ditulis oleh S Richyana, akhirnya diwujudkan dalam bentuk novel oleh Rakha Wahyu dan Yus Ismail. Film 'Bait Surau' rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2012.
(Op);foto:okezone
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rio Dewanto Perankan Masa Lalunya Yang Nakal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772