Rabu, 07 Maret 2012

Resensi Buku 'Menantang Waktu' Karya Syaputra Kamandanu

"Waktu adalah kehidupan, begitupun cinta.

Namun cinta bukanlah waktu.

Cinta adalah keabadian, yang menghuni di setiap ingatan.

Dan aku mencintaimu, tanpa waktu!"

Kalimat di atas adalah sedikit kutipan dari sebuah buku berjudul 'MENANTANG WAKTU' karya Syaputra Kamandanu atau akrab dipanggil Danu PRAY. Buku antologi puisi dan cerpen ini diangkat dari kisah nyata.

Judul Buku : MENANTANG WAKTU
ISBN : 978-602-225-316-7
Penerbit : Leutika Prio
Terbit : Maret 2012
Tebal Buku : 136 halaman

Berikut ini adalah kesan para pembaca yang sudah menelusuri buku 'MENANTANG WAKTU' :

Helmalia Putri (Aktris) :
"Danu berhasil menggabungkan puisi dan cerpen dengan nyawanya sendiri. ia sukses menghanyutkan dan menjerumuskan saya membaca bait demi bait, lalu mengoyak hati saya kemudian dijahit kembali. master piece!!"

Winda Viska (Penyanyi) :
"Aku ga nyangka di era yang sekarang ini, Danu muncul dengan sesuatu yang segar dan memintarkan otak. Sangat kaya kosa kata dan metafora baru. baca buku ini deg-degan, kayak nonton film action! Im so excited."

Adly Fairuz (Aktor dan Musisi) :
"Tiap lembar yang gw buka selalu berkesan. Alur cerita dan kata-kata nya pun mudah dicerna. Semoga menjadi motivasi bagi para pembaca. Suksees bro, ini buku yang luar biasa."

Poppy Bunga (Aktris) :
"Puitis, imajinatif, romantis! Setiap kalimat yang dituangkan penuh makna. Banyak hikmah yang bisa diambil dari buku ini. Aku suka banget !!"

Diki Umbara (Dosen) :
"Setiap manusia diberi kesempatan berpetualang dengan waktu. Buku ini mengukuhkan hal tersebut, melalui rangkaian kata dengan metafora yang tak rumit namun berdiksi kuat. Kita seolah ikut dalam pengalaman puitik penulis."

Alyssa Soebandono B.A (Public figure) :
"MENARIK! sungguh sebuah buku yang membuat kita semakin berpikir agar selalu mensyukuri apapun di dalam hidup. 'Menantang Waktu' adalah buku yang tepat untuk lebih memahami arti sebuah waktu dan kehidupan."

Agus Noor (Sastrawan) :
"-Aku mencintaimu tanpa waktu-, satu larik sajak dalam buku ini memperlihatkan gairah muda yang ingin bertarung dengan waktu. Sajaknya mencoba mengatasi yang inderawi dan duniawi, melalui refleksi kental yang sangat terasa filosis."

Lia Ananta (Aktris) :
"Buku yang inspiratif, mampu menggugah hati. Menyentuh perasaan serta menguras air mata. Sangat mudah dicerna walaupun kata-katanya puitis. Can't wait for the next chapter."

Handika Pratama (Entertainer)
"Begitu puisi pertama saya baca, saya tertarik dan ingin terus membacanya. penyampaian kata-katanya menggiring pembaca mengerti atmosfir dari puisi-puisi atau cerita di dalamnya."

Ana C Pinem (Aktris) :
"Buku ini menghibur hati. Puisi-puisinya mengandung makna yang dalam. Cerpennya menyentuh. Membuat saya lebih menghargai cinta dan kasih sayang. Thanks Danu bukunya kereen."

Anggoro Saronto (Penulis film) :
"Buku ini mewakili kegelisahan penulis tentang waktu juga cinta, seperti sajaknya : "Aku mencintaimu tanpa waktu. Detak detik menjerit. Dan aku; masih belum memilikimu." Ini adalah bagian dari proses kreatifnya."

Sher A. Reza V. Awan (Ketua umum X - Rules 234) :
"Sebuah buku yang memiliki ide penulisan yang padat dan sangat tertata. Primadona buku ini adalah cerpennya. Dan secara keseluruhan buku ini sangat baik dijadikan inspirasi menulis puisi bagi para pecinta puisi."

Bagi yang ingin mendapatkan buku ini beserta bonus CD single dari band penulis yaitu @PRAYband + tanda tangan + ucapan langsung bagi pemesan, dapat langsung pesan di :
menantangwaktu@ymail.com atau sms 08567847208 format (nama/alamat/jumlah pesanan)

Dan bagi yang ingin chit chat dengan penulis, bisa melalui akun twitter-nya @danuPRAY
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Resensi Buku 'Menantang Waktu' Karya Syaputra Kamandanu”


Bobby mengatakan...
on 

Kayaknya bagus nih buku...

Anonim mengatakan...
on 

kereeeen bukunya niih

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772