Senin, 05 Maret 2012

Rayakan Ulang Tahun, Teuku Wisnu Ingin Jadi Sarjana

Kemarin, Minggu tanggal 4 Februari 2012, artis Teuku Wisnu merayakan ulang tahunnya yang ke-27 di Sushi Miyabi, Kemang, Jakarta Selatan. Merayakan hari kelahirannya ini, Teuku Wisnu ditemani oleh sang kekasih, Shireen Sungkar, para fans-nya serta mengundang anak-anak yatim piatu.
Lalu apa harapan Teuku Wisnu di usianya yang ke 27 tahun ini? Ternyata aktor utama sinetron 'Fathiya' ini ingin sekali menyelesaikan kuliahnya yang sempat terbengkalai karena kesibukannya.
"Udah pasti yang baik-baik, apalagi sekarang sudah 27. Mungkin selama ini yang dipikirkan adalah pendidikan. Pertama kali ke Jakarta kan juga untuk kuliah. Mudah-mudahan semester ini mulai skripsi. Untuk saat ini harapan harus jadi sarjana," harapnya.
Selain berharap agar cepat-cepat lulus kuliah dan menjadi sarjana tahun ini, Teuku Wisnu juga berharap beberapa bisnis yang ia jalani akan terus lancar dan semakin berkembang. Ia pun berharap hubungannya dengan Shireen tetap lancar, tidak ada halangan, dan mudah-mudahan tahun depan naik ke jenjang selanjutnya.
Sebagai pacar, Shireen Sungkar pun menaruh harapan di ulang tahun Wisnu kali ini. "Mudah-mudahan panjang umur, sehat selalu, makin dewasa, makin baik lagi aja. Ibadahnya juga makin baik," ucap Shireen.
(Op);foto:tribunnews.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rayakan Ulang Tahun, Teuku Wisnu Ingin Jadi Sarjana”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772