Jumat, 23 Maret 2012

Johnny Depp Ketahuan Menginap di Apartemen Ashley Olsen

Berniat datang secara sembunyi-sembunyi, Johnny Depp akhirnya malah ketahuan habis menginap di apartemen seorang aktris. Johnny Depp kedapatan keluar dari apartemen mantan aktris cilik, Ashley Olsen.
Seperti dilansir The Hollywood Gossip, rumor langsung beredar ketika Johnny Depp keluar dari sebuah gedung yang terhubung dengan tempat tinggal Ashley.
Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan pekerja gedung yang mengatakan, "Depp terlihat berputar gedung kami beberapa kali untuk menghindari paparazzi."
Petugas gedung itu juga mengaku setelah Johnny Depp masuk ke salah satu apartemen, keadaan di dalam sana jadi sunyi. "Kunjungan tersebut tak tampak seperti kunjungan antar teman biasa," katanya.
Salah satu saksi mata juga menjelaskan bahwa Johnny Depp meninggalkan apartemen Ashley Olsen pada keesokan harinya. Hal ini menimbulkan kesimpulan kalau Johnny Depp telah menginap atau menghabiskan satu malamnya dengan Ashley Olsen.
(Op);foto:fora.mtv.ca
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Johnny Depp Ketahuan Menginap di Apartemen Ashley Olsen”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772