Kamis, 22 Maret 2012

Ditipu Manajer Sampai Ratusan Juta, Deswita Maharani Geram

Artis Deswita Maharani melaporkan mantan manajernya yang berinisial WAW ke Polda Metro Jaya pada Rabu, tanggal 21 Maret 2012 atas kasus penipuan dan penggelapan uang. Dengan demikian Deswita menambah deretan daftar artis yang jadi korban penipuan manajernya sendiri.
Menurut artis yang belum lama menikah dengan Ferry Maryadi ini, gejala aneh tentang gelagat sang manajer sudah dirasakannya sejak bulan Januari tahun 2011 lalu. Banyak pembayaran yang tidak jatuh ke tangannya. Deswita pun merasa ditipu oleh manajernya.
"Jadi sebenarnya memang gejala ini sudah ada sejak bulan Januari tahun lalu. Dari pembayaran laporan dia ke saya itukan tertulis tapi malah tidak dibayarkan sebagaimana mestinya sesuai laporan," ujar Deswita ketika ditemui di SPK, Polda Metro Jaya, Rabu, (21/03/2012).
"Dari gejala-gejala ini saya melihat rasanya sudah cukup banget ya untuk menjerat dia dengan kasus pidana," tuturnya.
Selain menjadi manajer Deswita Maharani, WAW juga sempat memanajeri beberapa artis terkenal seperti Almarhum Ade Namnung, Gading Marten dan Ruben Onsu. Deswita tak pernah menduga bakal ditipu oleh orang yang sudah sangat ia percayai.
"Terakhir di manajemen itu cuma ada tiga artis, saya, Namnung dan Gading. Tapi, tahun 2010 ada Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Awal 2011, Ruben keluar dari manajemen itu. Jadi, Ruben keluar dan masuklah Gading Marten. Ternyata firasat kami salah tentang orang ini. Sayangnya dia bukan orang yang seperti kami percaya," jelasnya.
Deswita mengakui besar kerugian yang dideritanya akibat ditipu oleh sang manajer sekitar Rp430 juta. Uang sebesar itu sangat berarti buat Deswita.
"Bahkan bulan Oktober lalu masih ada uang yang masuk ke rekening dia. Jumlahnya yang masuk ke rekening dia itu lebih dari yang saya tuntut. Saya rugi Rp430 juta, duit segitu buat saya sekarang, banyaklah," tuturnya sore itu.
"Sebenarnya yang saya tuntut hak saya, 80 persen hak saya dan 20 persen untuk manajemen hak dia," tambahnya kesal.
Deswita berusaha untuk mengikhlaskan kejadian ini, namun ia tetap tak bisa terima perbuatan jahat yang dilakukan manajernya.
"Bicara ikhlas, banyak hal yang saya ikhlaskan tapi tidak semua saya terima. Musibah ini memang harus saya terima," ujarnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Cholil mengatakan...
on 

Sungguh TERLALU!!!! makin banyak aja artis yang ketipu sama manajernya sendiri

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772