Rabu, 21 Maret 2012

Ashton Kutcher Pesan Kursi Untuk Berlibur ke Luar Angkasa

Siapapun yang memiliki banyak uang, kini bisa memesan tiket untuk berlibur ke luar angkasa dengan menumpang pesawat Virgin Galactic milik Sir Richard Branson. Tawaran ini juga menarik perhatian para artis Hollywood yang ingin menikmati suasana dan pemandangan di luar angkasa sana, salah satunya adalah Ashton Kutcher.
Dengan mengeluarkan kocek sebesar US$ 200 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar, Ashton Kutcher sudah memesan kursi untuk pergi menikmati perjalanan ke luar angkasa. Hal tersebut sudah diumumkan oleh Richard Branson dari grup Virgin melalui blognya bawha Ashton Kutcher sudah menandatangani kesepakatan untuk menjadi pelanggannya yang ke-500.
"Ada kabar baik hari ini dari relasi di Virgin Galactic bahwa pelanggan yang ke 500 sudah menandatangani kontrak! Ia adalah Ashton Kutcher," tulis Richard dalam blognya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (20/3/2012).
Richard langsung menghubungi Ashton Kutcher untuk memberikan ucapan selamat melalui telepon. Dan Ashton juga merasa senang karena bisa memiliki kesempatan langka itu. Perintis Virgin itu juga bangga bisa membawa Ashton Kutcher dalam kapalnya. Menurutnya, perjalanan tersebut dapat membawa ke sebuah pengalaman fantastis yang mengubah hidup.
Virgin Galactic menjadi penerbangan pertama yang menyediakan fasilitas untuk terbang ke luar angkasa. Saat ini mereka masih dalam tahap akhir untuk pengujian penerbangan.
"Kami dipandu oleh keselamatan, jadi kami meyakinkan bahwa semuanya aman. Kami juga akan menayangkan iklan untuk layanan kami," tulisnya.
(Op);foto:zayzay
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Ashley mengatakan...
on 

Mau Ikuuutttt!!!! ayooo siapa yg mau bayarin akuuu!!!!????

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772