Kamis, 02 Februari 2012

Wow! Ada 'Gaun Payudara' Dipamerkan di Fashion Show

Seorang fashion designer tentunya harus pandai berkreasi menciptakan sesuatu yang berbeda dari desainer lainnya. Hal ini juga yang dilakukan Gianni Molaro yang membuat gaun payudara dan hasil rancangannya ini dipamerkan dalam sebuah gelaran fashion show di Italia.
Seperti dikutip Dailymail, desainer asal Italia tersebut menciptakan sebuah gaun 'payudara' unik yang ditampilkan Gianni dalam sebuah acara fashion bertajuk Alta Roma Fashion Show yang digelar pada hari Minggu, 29 Januari 2012 lalu di Roma, Italia.
Gaun yang terkenal dengan sebutan 'Gaun Payudara' tersebut merupakan bagian dari koleksi Haute Couture terbaru dari Gianni Molaro.

Ingin tahu gaun-gaun unik lain koleksi karya Gianni Molaro? Simak ulasan berikut ini :

Gaun Payudara
Gaun berwarna nude tersebut tampak memperlihatkan satu buah payudara di bagian depan. Model yang memperagakan gaun itu tampak menutupi payudara itu dengan kedua tangannya, sebelum akhirnya memperlihatkan seperti apa bagian depan gaun tersebut.

Gaun Hati
Model mengenakan gaun strapless yang berbentuk hati cukup besar. Bagian depan gaun tersebut dibentuk seperti hati.

Gaun Berbuntut
Pemain violin yang memeriahkan acara tersebut juga memakai gaun unik rancangan Molaro. Sang pemain violin tampak digantung di atas trolley dan mengenakan gaun merah dengan ekor atau buntut.
(mor);editor:Opung;sumber:inilah.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Ferdy mengatakan...
on 

Wow!!!! kerennnnn

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772