Selasa, 07 Februari 2012

'Sule Ay Need Yu' Bikin Sule Mampu Wujudkan Mimpinya

Tak hanya berlakon di atas panggung dan di sinetron komedi, Entis Sutisna alias Sule mulai melebarkan sayap karirnya di dunia film. Kali ini Sule bermain dalam film layar lebar berjudul 'Sule Ay Need Yu'.
Yang unik dari film 'Sule Ay Need Yu' ini adalah Sule harus memerankan tiga tokoh dengan karakter yang tentunya berbeda-beda.
"Saya harus jadi emaknya, jadi bapaknya dan jadi saya, ada tiga karakter," ungkapnya saat ditemui di RS Royal Progress, Sunter, Jakarta Utara, Senin (6/2/2012) malam.
Memainkan tiga tokoh dengan karakter yang berbeda dalam sebuah film pastinya bukan hal mudah. Sule pun sempat mengalami kesulitan saat menjalaninya, salah satunya adalah harus membedakan suara dalam setiap karakter yang ia mainkan.
Film 'Sule Ay Need Yu' ini bukanlah film layar lebar pertama Sule. Sebelumnya, komedian berusia 35 tahun ini pernah bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul 'Arwah Kuntilanak Duyung', namun bukan menjadi pemeran utama. Menjadi bintang utama di film 'Sule Ay Need Yu' ini membuat Sule merasa bisa mewujudkan mimpinya selama ini.
"Jadi cita-cita saya tercapai. Dulu saya pernah nonton 'Benyamin Biang Kerok', 'Benyamin Dukun Palsu'. Kapan ya saya bisa bikin film 'Sule Biang Keladi', alhamdulillah di tahun 2012 ini saya diberi kesempatan untuk film ini," ucapnya bersyukur.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Sule Ay Need Yu' Bikin Sule Mampu Wujudkan Mimpinya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772