Sabtu, 11 Februari 2012

Para Model SlideGossip Buka-bukaan Soal Valentine

Februari adalah bulan yang identik dengan cinta, dimana pada setiap tanggal 14-nya dirayakan sebagai hari Valentine yang sering dimaknakan sebagai hari kasih sayang. Tak terkecuali para Model SlideGossip yang punya pandangan masing-masing tentang makna Valentine. Mau tahu apa makna hari Valentine buat para Model SlideGossip dan apa yang mereka lakukan di hari (malam) Valentine 14 Februari? Ini dia jawaban mereka!

Jonathan Benjamin :
"Makna Valentine bagi saya tidak banyak, karena bagi saya Valentine atau hari kasih sayang dapat ditunjukkan setiap waktu, tidak hanya sekali dalam setahun.
Biasanya setiap Valentine saya akan mengajak pasangan untuk dinner dan memberikannya sebuah gift, dan gift itu biasanya saya persiapkan tanpa sepengetahuannya. Namun untuk tahun ini, saya akan sedikit merubah kebiasaan, mungkin dengan memasakkan makan malam special untuknya :)."

Rico Verald :
"Menurut aku, makna hari Valentine itu adalah hari dimana kita bisa berbagi kasih sayang bersama orang yang kita cintai. Buat aku sih bukan hanya di hari Valentine, tapi setiap hari kita harus hidup dengan kasih sayang.
Di malam Valentine nanti, rencananya aku mau berduaan aja ama doi, dinner di tempat yang romantis."

Kevin Leonardo :
"Makna hari Valentine buat aku adalah hari penuh kasih sayang. Bukan hanya kepada pasangan saja tapi bisa juga untuk orang tua ataupun saudara kita.
Di hari Valentine nanti aku mau ngajak pacar dinner, hehehe."

Nick Rampisela :
"Makna Valentine sejujurnya gue belum pernah ngerasain sih. Setiap Valentine pasti putus. Rencana Valentine kali ini mungkin sama cewek gue. Kita nonton DVD lucu, terus makan dan mabuk juga lah..hahaha."

Mike Lucock :
"Valentines itu bermaksud untuk kita semua membagi cinta kepada siapa pun. Sebenarnya ini bisa dilakukan kapan saja, tapi hari Valentines mengingatkan kita betapa pentingnya cinta bagi kita semua.
Seperti biasanya kita (Mike Lucock dan Fiona Callaghan) merayakan hari Valentines dengan pergi ke suatu tempat yang nyaman dan enak dalam segi makanan (kita berdua suka banget makan hehe). Sebenarnya setiap hari kita menunjukkan rasa cinta kita berdua, tapi hari ini kita hanya cukup merayakan kasih sayang kita."

Fiona Callaghan :
"Hari Valentine adalah Hari Kasih Sayang dan Cinta yang kita utarakan dan ekspresikan kepada orang-orang yang kita sayangi. Hari ini adalah pengingat bagi manusia untuk tidak melupakan esensi diri yang paling berharga untuk diekspresikan yaitu cinta.
Di hari Valentine ini, ketika aku dan Mike Lucock tidak disibukkan dengan kegiatan, biasanya kita lebih memilih untuk hangout ditempat yang cozy untuk chatting, jokes dan makan, terutama kalau ada tempat kuliner yang baru. Tapi yang paling penting bagi aku adalah mengekspresikan cinta dan kasih sayang di setiap saat dan kesempatan. Itu sudah membuat aku bahagia."

Adhy Ningrat :
"Valentine buat saya adalah hari kasih sayang. Dan rasa sayang itu pun tidak hanya untuk pasangan atau kekasih tapi juga kepada Tuhan, orang tua, sahabat dan seluruh sekitar.
Dari banyaknya hari, hari Valentine merupakan simbol hari cinta buat saya. Jadi pada hari itu saya akan bercengkrama dengan sahabat-sahabat (karena jomblo:)). Mungkin nanti akan tukar-tukaran cokelat."

Arnhezky :
"Makna Valentine buat aku sih, hari dimana gak boleh marah-marahan, gak boleh kesel-keselan, gak boleh netting-nettingan. Pokoknya satu hari itu harus bener-bener sayang-sayangan, baik-baik, lucu-lucuan :).
Buat aku pas hari Valentine nanti pengen bener-bener seharian bareng sama orang tercinta. Pokoknya full seharian sama dia."

Swafeb Irfananda :
"Makna hari Valentine bagi saya adalah hari kasih sayang. Sama kayak orang lain, ya otomatis saya dengan pasangan saya.
Di hari Valentine nanti, yang pasti saya dengan pasangan akan pergi liburan mengisi hari Valentine tahun ini."

Lucky Lesmana :
"Dibalik semua pro kontra yang ada, saya sendiri memaknai Valentine's Day sebagai perayaan penghargaan terhadap cinta atau kasih sayang. Tidak hanya kepada pasangan, tapi juga kepada orang tua, saudara dan sahabat. Memberi kasih sayang itu tidak harus menunggu hari Valentine loh :).
Pada tanggal 14 Februari nanti saya bersama sahabat serta orang-orang terkasih saya akan ke Surabaya untuk menyaksikan 'Konser Hati'-nya Kahitna. Valentine tak lengkap tanpa lagu romantis dari Kahitna."

Nabila Putri :
"Valentine's Day itu..sama kayak hari biasa..karena gak punya pacar..hikkss..dan setiap punya pacar pasti gak ngerayain Valentine. Aku gak pernah Valentine's Day..gak ngerti..hiikkss.. Jadi kalo pas Valentine cuma melongo ngeliatin papa sama mama tukeran kado, kasih mawar, di.....cium!.
Pinginnya sih nanti kalo punya pacar, kalo sempet ngerayain Valentine gitu ya..hehe asiikk.. Pinginnya makan bareng di pantai tapi ngga di restoran, di lautnya, di saung gitu terus ada lilin, semuanya lilin..hmmm so sweet..tapi sayang gak punya pacar!. Gimana kalo di SlideGossip ditulis : dibuka lowongan..Paaaaacarrr!!."

Ade K Yusuf :
"Valentine itu...apa ya? hahaha. Bagi aku nggak terlalu spesial. Paling kalo lagi punya pacar, ya aku kasih bunga atau coklat, itu juga kalo inget aja :). Kalo nggak inget ya biasa seperti hari-hari sebelumnya, karena bagi aku setiap hari itu merupakan hari kasih sayang kita terhadap sesama, apalagi sama pacar."

Addin Hidayat :
"Arti Valentine buat saya itu adalah hari kasih sayang. Tapi menurut saya, kasih sayang tidak hanya di hari Valentine. Tiap hari pun harus penuh kasih sayang buat teman, pacar dan orang tua.
Rencananya sih di hari Valentine nanti banyak banget pastinya. Dan tentunya ingin memberikan surprise kepada orang terkasih."

Ebi Omami :
"Valentine itu bagi gue hari yang sama seperti hari-hari yang lain, dimana kita harus saling berbagi dalam bentuk apapun kepada sesama, terlebih lagi pada orang-orang yang dekat dan kita sayangi.
Moment Valentine itu bisa menjadi nilai plus buat kita mengungkapkan rasa kasih sayang kepada semua dan orang yang kita sayangi. Jangan hanya di hari Valentine saja hal itu dilakukan tapi juga di hari-hari yang lain."

Fariz Benjamin :
"Setiap hari itu adalah Valentine. Kasih sayang ke orang tua, keluarga, teman dan ke pacar.
Rencananya mau Valentine di Bali sampe tanggal 18 Februari buat rayain 3 tahunan juga sama pacar."

Sarah Shafitri :
"Hay SlideGossip, menurut gue Valentine itu adalah formalitas yang biasa dipakai orang untuk mengungkapkan kasih sayang, karena sebenarnya kasih sayang gak cuma bisa diungkapin pas tanggal 14 Februari aja. Kapanpun bisa asal sama orang yang disayangi.
Rencana di hari Valentine nanti gak ada karena gak punya pacar. Kalopun punya juga gak pernah ngerayain, hehehe. Nanti kalo gue punya pacar, pinginnya yang tipe family man, dewasa dan bisa main alat musik, apalagi bisa bikin lagu."

Hendri Samuel :
"Makna Hari Valentine buat gue sih sepertinya bakal sama seperti hari-hari lain soalnya gue masih jomblo. So..nothing special deh.
Yang bakal gue lakuin di malam Valentine ya pergi dengan sesama teman-teman jomblo, hehehe."

Ias Naibaho :
"Makna Valentine's Day buat gue adalah moment dimana kita diingatkan untuk memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang tersayang. Bisa kepada orang tua, pacar, saudara, teman dan sebagainya.
Rencananya di malam Valentine, gue mau dinner di rooftop sambil melihat gemerlapnya kota Jakarta :)."

Revi Wijardi :
"Menurut gue, hari Valentine itu gak mesti dirayain bareng kekasih, tapi juga dengan keluarga dan teman-teman. Kita juga gak mesti merayakan kasih sayang pada tanggal 14 Februari saja, tapi tiap hari, karena dengan cinta dan kasih sayang terhadap sesama, hari-hari kita akan lebih berharga."

Wandie Mario 'Play-boyz' :
"Valentine menurutku adalah hari H-nya dimana kita bisa saling memberikan kasih sayang kepada pasangan. Hari Valentine gak aku peringatin tiap tanggal 14 Februari aja, tapi setiap hari bisa kita berikan buat pasangan kita.
Di hari Valentine nanti, aku akan perform bersama Play-boyz di Lapiaza Kelapa Gading jam 19.00 WIB. Datang dan saksikan penampilan Wandie Mario mengungkapkan rasa cinta kepada kalian ya guys! Thank you and love you all."

Irfano Albertino 'Play-boyz' :
"Makna Valentine buat aku adalah 'sayang'. Ini adalah hari spesial kasih sayang untuk kita rayakan bersama orang-orang yang kita sayangi. Hari Valentine kali ini bertambah sayang aku kepada Play-boyz, boyband aku sendiri dan seluruh Play-boyz family.
Hari Valentine nanti aku akan perform bersama Play-boyz di Lapiaza Kelapa Gading jam 19.00 WIB. Datang dan saksikan penampilan Play-boyz ya guys. Thank you."

Dave Swat :
"Selamat hari kasih sayang ya buat semua teman-teman. Semoga di hari Valentine bisa saling memberikan kasih sayang kepada semua orang. Gak harus sama pacar, tapi kasih sayang bisa juga diberikan buat sahabat, teman dan keluarga. Happy Valentine's Day."

Riswanto Zerio :
"Makna Valentine yang pasti adalah hari kasih sayang sedunia. Seperti yang kita ketahui, setiap hari pasti ada maknanya. Hari Valentine adalah hari dimana seluruh umat manusia bisa saling mengasihi baik untuk sesama ataupun yang lainnya.
Saya mempunyai rencana merayakan Valentine dengan pacar saya tercinta. Saya akan buat surprise pemberian setangkai bunga saat dinner menyambut Valentine."

Daniel Nugroho :
"Valentine ini adalah Valentine saya yang ke-25. It's always special karena Valentine's Day itu sama dengan ulang tahun saya. Nothing is more special than the moment I could sit down and reflect, look back to what has happened during the year and set the plan for the coming new year. Jadi mau jomblo atau ngga, Valentine ya Valentine. It will always be special :) Happy Valentine's Day every one."

Daesy Nasline :
"Valentine buat aku adalah hari dimana kita bisa mencurahkan kasih sayang sama keluarga, pacar dan sahabat. Bisa juga saling tuker-tukeran kado spesial. Buat seru-seruan sih intinya."

Sony Harlian :
"Hari Valentine buat saya adalah hari kasih sayang secara umum, bisa dengan pacar atau kalo yang belum ada pacar bisa dengan teman atau keluarga. Yang penting bermakna buat diri pribadi ataupun orang lain.
Di hari Valentine, kalau saya ingin membuat orang-orang yang saya kenal bisa lebih menyukai atau lebih dekat dengan saya, amien."

Effendy Bonafide :
"Makna Valentine buat aku adalah hari kasih sayang buat semua orang yang kita sayangi. Tapi kalo sekarang, kasih sayang khususnya buat pacar.
Rencananya di malam Valentine saya akan memberikan hadiah buat ibu saya dan baru selanjutnya saya akan ajak makan malam dan kasih hadiah buat orang yang special."

Bakhtiar Yogy :
"Menurut saya, Valentine dan hari lain sama saja. Hanya saja, di hari Valentine ini kita diingatkan akan cinta dan kasih sayang. Teruslah menebar cinta dan kasih setiap hari."

Yogi Agung :
"Hari Valentine adalah harinya warna pink dan penuh coklat, soalnya suka banyak yang ngasih..hahay. Rencana di hari Valentine mau ngasih coklat buat teman-teman yang spesial. Selamat hari kasih sayang kawan-kawan."

Guz Dita :
"Valentine itu hari kasih sayang. Jadi pada hari Valentine yang hanya satu tahun sekali, tidak ada salahnya kita memberikan kejutan pada orang-orang yang kita sayang di sekeliling kita, seperti orang tua, saudara, teman-teman dan tentunya pasangan Anda. Marilah menjadi pria sejati yang selalu setia kepada wanita yang menjadi pasangan Anda.
Rencananya di malam Valentine nanti saya akan memberi kejutan pada pasangan saya dan mengajaknya ke tempat yang romantis. Happy Valentine :)."
(Opung); thanks to : all models and photographers
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Para Model SlideGossip Buka-bukaan Soal Valentine”


Awan mengatakan...
on 

Keren-keren bgt sihh yg masuk sini. Susah yah???

Anonim mengatakan...
on 

mau donk bisa masuk sini

Anonim mengatakan...
on 

mau donk bisa masuk sini

Eza mengatakan...
on 

anjrit!! cakep2 bgt. Slidegossip mantafff!!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772