Jumat, 24 Februari 2012

Laporan Langsung 'Konser Terindah' Indah Dewi Pertiwi

Indah Dewi Pertiwi (IDP) semakin serius menapaki kariernya sebagai penyanyi, bahkan IDP dijuluki sebagai 'The Next Diva'. Untuk membuktikan keseriusannya, Indah Dewi Pertiwi pun menggelar konser mini bertajuk 'Konser Terindah Dari Indah Dewi Pertiwi'. Dan inilah laporan langsung konser mini Indah Dewi Pertiwi yang bertajuk 'Konser Terindah'.
Konser mini IDP ini disiarkan langsung oleh SCTV dari lokasi La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat tanggal 24 Februari 2012. Acara 'Konser Terindah' ini dipandu oleh host Luna Maya dan Ruben Onsu.
Selain IDP sendiri yang tampil di atas panggung, 'Konser Mini' Indah Dewi Pertiwi ini juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi lain seperti 7 Icons, XO-IX, Charly Van Houten, Super Seven, Setia Band dan lainnya. Konser dibuka dengan penampilan IDP membawakan lagu 'Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa' diiringi beberapa dancer (penari)nya.
Konser Mini Indah Dewi Pertiwi ini juga digelar sebagai peluncuran album kedua atau album terbaru IDP 2012 yang bertajuk 'Teman Terindah'. Sebelum beraksi di atas panggung, IDP yang lahir pada tanggal 30 Januari 1991 itu tetap rajin berlatih. Pelantun lagu hits 'Tentang Aku dan Dia' di album terbarunya ini ingin tampil total dalam konser mininya.
Dalam konser mininya ini, Indah Dewi Pertiwi tampil mengenakan 5 kostum yang unik serta menggandeng tiga koreografer internasional dari New York, Los Angeles, dan Jepang, untuk melatihnya menari. IDP juga memberikan penampilan spesialnya dengan menyanyi dan menari bersama 30 orang penari kecak.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Laporan Langsung 'Konser Terindah' Indah Dewi Pertiwi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772