Selasa, 07 Februari 2012

Kirana Larasati Pernah Pakai Narkoba dan Jadi Pecandu Alkohol

Artis Kirana Larasati membuat pengakuan yang mengejutkan. Bintang film 'Purple Love' ini mengaku pernah menjadi pecandu alkohol dan sempat memakai narkoba selama beberapa waktu. Kirana mengaku saat itu ia benar-benar tak bisa lepas dari alkohol setiap harinya.
"Lebih tepat saya peminum berat alkohol. Tiap hari bangun cari bir. Saking sampe seringnya, saya nggak pernah mabuk, saya jadi kebal. Saya pernah mencoba narkoba tapi nggak lama. Tapi apapun itu, tetap, sebagai pengguna narkoba itu enggak baik," tutur aktris cantik yang berakting bagus di FTV 'Pembantu Cantik Itu Pacarku!' ini.
Dari pengakuannya, Kirana Larasati sudah mencoba mengonsumsi narkoba sejak ia berumur 18 tahun. Selama dua tahun, dia berpikir bahwa memakai narkoba itu normal. Saat itu ia menggunakannya sebagai pelarian dari segala masalah yang dirasa berat untuk ditanggungnya. Namun sudah setahun belakangan ini Kirana bersih dari segala hal tentang narkoba.
"Awalnya saya merasa berat, tertekan, marah. Saya masih muda tapi tanggung jawab saya besar sekali. Saya ingin sekolah tinggi tapi nggak bisa. Saya harus bekerja sampai pagi, lalu lanjut sekolah. Lalu tenaga saya capek, enggak ada habisnya kerja keras saya," paparnya saat dijumpai di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2012) kemarin.
Merasa dirinya tidak seberuntung orang lain yang bisa hidup enak tanpa kerja keras, Kirana lantas nekat mengonsumsi narkoba sebagai pelarian. Awalnya ada perasaan takut dalam dirinya, namun lama kelamaan dia mulai merasa bahwa apa yang dia lakukan itu adalah hal biasa dan normal.
Sampai pada akhirnya dia menyadari bahwa narkoba bukanlah penyelesaian dari semua masalahnya. Kirana bertemu teman lamanya yang membuat ia sadar dan berpikir sampai akhirnya memutuskan untuk berhenti.
"Untuk bisa berhenti, dari kemauan sendiri. Momen saya berhenti, ketika saya ketemu teman lama, membuat saya berpikir. Itu ajaib. Dalam waktu semalam stop semua," ungkapnya. "Kalau minum lebih lama, dan sampai titik di mana ketika bangun saya mencari bir, sudah kaya minum air putih," imbuhnya.
Mungkin Kirana Larasati masih terbilang beruntung karena tak pernah mengalami hal yang buruk dan tidak sampai menjadi seorang pecandu narkoba. "Kecanduan alkohol iya, tapi kalau narkoba saya enggak kecanduan," pungkasnya.
Kecanduan Kirana terhadap alkohol tak diketahui oleh orang-orang di dekatnya. Banyak yang kaget ketika ia membuat pengakuan tentang sisi gelapnya itu. "Setelah pengakuan saya ini banyak yang bilang pantesan badan saya kurus bukan karena narkoba tapi memang karena turunan sudah kurus begini," jelasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

iya pantesan kurus bgt si kiki nih badannya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772