Rabu, 22 Februari 2012

Hendri Samuel : "Kadang Saya Gak Dibayar, Tapi Gak Masalah"

Menjalani beberapa pekerjaan dalam bidang yang berbeda memang membutuhkan strategi dalam mengatur waktu. Hal ini juga dialami oleh salah satu model SlideGossip, Hendri Samuel yang menjadi pekerja kantoran, pengusaha sekaligus model pria Indonesia.
"Iya, sekarang lagi sibuk kerja sebagai marketing perbankan dan menjalani bisnis Wedding Organizer (WO). Model juga masih aktif cuma sekarang lagi cari agency di Jakarta," jelasnya.
Meskipun saat ini masih fokus di model dalam pekerjaannya di bidang entertainment, namun tak menutup kemungkinan bagi Hendri untuk menerima tawaran lain.
"Sebisa mungkin memang pingin difokusin ke model. Tapi kalau ada yang nawarin bidang lain di entertain pasti aku coba karena aku memang suka di entertain," ujar cowok bertinggi badan 179 cm ini.
Hendri Samuel pun bersedia berbagi pengalamannya menjadi seorang foto model pria. Pengalaman manis dan pahit sudah sempat ia rasakan.
"Enaknya, karena saya suka dengan bidang ini (modelling). Jadi segala sesuatunya saya kerjakan dengan enjoy tanpa merasa terpaksa. Kalau nggak enaknya juga ada. Kadang saya nggak dibayar, tapi karena saya suka jadi nggak terlalu masalah. Malah nambah jam terbang juga," jelasnya sambil tersenyum.
Hendri juga merasa bersyukur karena selama ini tidak ada fotografer ataupun klien yang memintanya berpose tak senonoh atau tidak sepantasnya. "Selama ini sih belum ada. Bersyukur karena semua pekerjaan dilakukan secara profesional," ujarnya.
(Opung); thanks to : Hendri Samuel
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Hendri Samuel : "Kadang Saya Gak Dibayar, Tapi Gak Masalah"”


Anonim mengatakan...
on 

Mukanya oriental sekali yaaaa....tapi unik.....

Bima mengatakan...
on 

Ini baru namanya mencintai pekerjaan dgn hati bukan materi.

hendri samuel mengatakan...
on 

hgeheheh makasih teman2 ^^

Wahyu Bimasetia mengatakan...
on 

Mantap!! Professional is number one!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772