Senin, 06 Februari 2012

Hanya 2 Bulan, Album Terbaru Rossa Dapat Multi Platinum

Penyanyi Rossa baru saja mendapatkan penghargaan Multi Platinum untuk penjualan album terbarunya yang diberi judul 'The Best of Rossa' hanya dalam kurun waktu dua bulan. Prestasi ini merupakan pencapaian tinggi dalam karir Rossa di industri musik. Kemampuan Rossa sebagai penyanyi memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan lagu-lagu yang dinyanyikannya selalu menjadi hits dan populer di masyarakat.
"Senang banget. Karena baru kali ini dapat multi platinum dalam waktu cuma dua bulan, sekarang sudah 600 ribu copy terjual," ujar Rossa saat ditemui di Kemang, Senin, 6 Februari 2012.
Sebelumnya, Rossa sempat pesimis dengan penjualan album fisik di era digital saat ini. Belum lagi, pembajakan lagu dan karya musik yang dengan mudah dilakukan di internet.
"Awal memang nggak gampang ya, apalagi sempat meragukan CD nggak bisa laku saat ini. Tapi, strategi marketing-nya bagus," ujarnya bangga.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hanya 2 Bulan, Album Terbaru Rossa Dapat Multi Platinum”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772