Rabu, 15 Februari 2012

Emma Watson Bakal Main di Film 'Beauty and the Beast'?

Berkat kemampuan aktingnya yang bagus dan karakter yang pas, aktris Emma Watson diincar oleh sutradara Guillermo del Toro untuk menjadi pemeran utama wanita di film yang diangkat dari kisah dongeng klasik 'Beauty and the Beast'.
Sosok Emma Watson dianggap paling cocok untuk memerankan tokoh Belle di film 'Beauty and the Beast'. Del Toro yang juga pernah menjadi sutradara di film 'Pan Labyrinth' dan 'Kung Fu Panda 2', mengatakan Watson sangat cocok untuk film terbarunya tersebut.
Majalah Variety melaporkan bahwa Emma Watson sebentar lagi akan mengonfirmasikan jawabannya untuk peran itu. Sejak 'Harry Potter', Watson ikut dalam beberapa film di antaranya 'My Week with Marilyn', 'The Perks of Being a Wallflower' yang akan rilis akhir tahun serta 'Your Voice In My Head' arahan sutradara David Yates.
Film 'Beauty and the Beast' sendiri menceritakan kisah seorang anak gadis pedagang yang berusaha menyelamatkan ayahnya dari kematian. Untuk itu, ia harus rela menjadi nyonya di sebuah istana mewah yang dihuni perpaduan seorang manusia dan hewan.
Dongeng klasik ini telah diangkat dalam berbagai film adaptasi, termasuk yang diproduksi Jean Cocteau pada 1946 dengan Josette Day sebagai Beauty. Ada juga film animasi buatan Disney pada tahun 1993. 'Beauty and the Beast' bakal dirilis pada 2014. Namun, detail calon pemain yang akan berperan sebagai Beast masih belum diketahui.
(Op);foto:Twitter
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Emma Watson Bakal Main di Film 'Beauty and the Beast'?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772