Jumat, 03 Februari 2012

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Resmikan Pernikahannya

Deswita Maharani akhirnya buka suara soal kabar pernikahan sirinya dengan Ferry Maryadi. Disaksikan ibunya yang dalam kondisi koma, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi menikah secara agama (siri) pada tanggal 15 Januari 2012 lalu di rumah sakit tempat ibunda Wita dirawat.
Pernikahan siri Deswita dengan Ferry hanya dihadiri orang tua masing-masing. Saat Ferry mengucapkan ijab kabul, kondisi ibunda Deswita sempat menurun.
"Kita nggak bisa menikah seperti orang umumnya, kami menikah di ICU. Saat itu mama dalam kondisi koma. Waktu Ferry ijab, kondisi mama menurun," ujar Deswita saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012).
Karena alasan itulah, Deswita enggan untuk membagi berita pernikahannya ke publik. Ia juga tak berniat untuk menggelar acara resepsi. "Ibu saya belum 40 hari masa saya mau undang orang," ucapnya.
Pada Jumat, tanggal 3 Februari 2012, Deswita dan Ferry akhirnya meresmikan pernikahannya. Ferry menikahi Deswita secara resmi (negara) dengan mas kawin emas senilai 10 gram.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Resmikan Pernikahannya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772