Minggu, 22 Januari 2012

Samuel Zylgwyn Buktikan Kemampuan Bernyanyi di Album 'Untuk Kamu'

Aktor Samuel Zylgwyn rupanya belum puas berkarir di dunia akting sebagai pemain film dan sinetron. Kini Samuel mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan merilis album duet bersama Astrid Laena di Jakarta, 22 Januari 2012. Samuel pun berharap lagunya bisa diterima di masyarakat pencinta musik Indonesia.
"Ini masih dalam proses adaptasi. Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat," kata Samuel ditemui di sela-sela peluncuran album barunya yang berjudul 'Untuk Kamu', Minggu, 22 Januari 2012.
Menurut bintang sinetron 'Anugerah' ini, tidak sulit untuk mendalami lagu yang ia nyanyikan karena baginya sama saja dengan membaca skrip sinetron.
"Menurut saya, mendalami lagu itu mirip baca skrip sinetron," akunya.
Meskipun terbilang sebagai pendatang baru di industri musik tanah air, Samuel tidak takut akan persaingan yang ada, termasuk tren menjamurnya boyband dan girlband.
"Semua memiliki pasarnya sendiri, penggemarnya sendiri. Semoga ini bisa diterima masyarakat," harapnya.
Album perdana dan terbaru dari Samuel Zylgwyn yang berjudul 'Untuk Kamu' ini berisikan sembilan lagu yang mayoritas diciptakan Wahyu WHL. Wahyu adalah pencipta hits lagu 'Tenda Biru' yang dipopulerkan Desy Ratnasari.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Samuel Zylgwyn Buktikan Kemampuan Bernyanyi di Album 'Untuk Kamu'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772