Selasa, 10 Januari 2012

Kondisi Shireen Sungkar Ngedrop, Teuku Wisnu Setia Menemani

Artis sinetron Shireen Sungkar hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit Siloam Hospital, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karena kondisinya yang masih belum stabil, bahkan panas tubuhnya semakin tinggi, Shireen diharuskan tetap dirawat.
Asisten Shireen Sungkar, Yana saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/1/2012) mengungkapkan kalau kondisi Shireen yang terbaring karena demam berdarah itu, masih harus istirahat. Trombositnya mengalami penurunan, bahkan drastis.
"Trombositnya turun lagi, lagi ngedrop. Dari pas masuk, badannya panas lagi, drop sekarang," ungkap Yana.
Pihak rumah sakit Siloam, melalui humasnya, Marcia Betty, saat dihubungi mengungkapkan kalau Shireen sedang dalam kondisi tidur. Namun pihaknya menolak menyampaikan perkembangan kondisi terkini. "Shireennya lagi tidur badannya saya pegang masih panas," ungkapnya.
"Namanya juga sedang sakit, untuk hasil lab biar dokter yang bicara. Kalau untuk itu (trombosit) nanti saja sama dokternya sekalian hasil lab," ungkapnya.
Sementara itu, Teuku Wisnu setia menemani kekasihnya yang sedang dirawat. Bahkan Wisnu rela menginap di rumah sakit tempat Shireen dirawat.
"Dari kemarin dia (Wisnu) di sini. Menginap di sini sama asistennya Shireen juga. Alhamdulillah," kata ibunda Shireen, Fanny Bautie saat dihubungi via telepon, Selasa (10/1/2012).
Perhatian Teuku Wisnu yang sangat besar kepada putrinya itu, menunjukkan keseriusan dalam menjalani hubungan asmara dengan Shireen. Tentunya, membuat sang ibunda cukup senang dengan perhatian yang diberikan bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu. "Iya senang, kalau memang jodoh kita serahkan kepada Tuhan," ungkapnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kondisi Shireen Sungkar Ngedrop, Teuku Wisnu Setia Menemani”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772