Jumat, 13 Januari 2012

Jennifer Lopez Kasih Uang Jajan Buat Pacar Rp91 Juta per-Minggu

Mungkin Casper Smart termasuk laki-laki beruntung. Kabarnya, setiap minggu ia selalu menerima uang jajan US$ 10 ribu atau sekitar Rp 91 juta dari sang kekasih, Jennifer Lopez (J-Lo). Lalu apa alasan J-Lo mau memberikan uang sebanyak itu buat sang pacar?
Seperti dilansir America's Star, Jumat (13/1/2012), seorang sumber mengungkapkan bahwa J-Lo malu setiap makan dengan Casper ia harus membayar dengan kartu kreditnya. Ia tak ingin orang lain menilai pacarnya adalah cowok yang tak bermodal.
"Dia benci setiap makan malam, ia harus memakai kartu kreditnya," ujar sang sumber.
Dan bukan hanya itu, J-Lo juga ingin Casper bisa membelikan mainan untuk anak-anaknya, Max dan Emme walaupun itu berasal dari uangnya sendiri. Namun ia berharap Casper bisa menggunakan uang itu dengan bijaksana.
"Jen berpikir lebih mudah untuk memberikan uang saku mingguan untuk Casper, dan menurutnya US$ 10 ribu sudah cukup," ucap sang sumber.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jennifer Lopez Kasih Uang Jajan Buat Pacar Rp91 Juta per-Minggu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772