Selasa, 03 Januari 2012

Impian Mark 'Westlife' Menikah Dengan Pasangan Gay-nya Kandas

>
Pada bulan Maret 2011 lalu, personel boyband Westlife, Mark Feehily mengumumkan sebuah kabar bahagia. Ia dan kekasih prianya, Kevin McDaid berencana untuk menikah dan menjadi pasangan orangtua. Mark ingin bahagia bersama Kevin seperti kisah Elton John dan pasangan hidupnya, David Furnish yang mengadopsi seorang anak laki-laki.
Tapi sayangnya semua impian Mark untuk bisa hidup bersama pasangan gay-nya dalam ikatan pernikahan harus kandas di tengah jalan. Jalinan cinta yang telah ia bangun selama 7 tahun dengan Kevin telah berakhir. Dilansir Contactmusic, Senin (2/1/2012) Mark menceritakan hal tersebut via Twitter.
"Menyedihkan, Kevin dan saya tidak lagi bersama. Kami telah melewati 7 tahun yang luar biasa dan kami berdua sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang kalian berikan pada kami sejak awal," tulisnya.
Mark juga menuliskan tidak akan menjawab pertanyaan apapun tentang putusnya hubungan mereka. Keduanya masih sangat sensitif jika ditanyai soal hal tersebut, apalagi jika ditanya soal penyebab putusnya hubungan mereka.
Mark dan Kevin bertemu dalam sebuah konser amal di Dublin pada 2005 silam. Mereka menyembunyikan hubungan tersebut hingga pada 2007 Mark menceritakan detail tentang kehidupan seksualnya.
Keduanya awalnya berprofesi sebagai penyanyi. Mark seperti diketahui adalah personel Westlife sementara Kevin merupakan anggota boyband V. Ia pun menggantungkan karier musiknya untuk menjadi seorang fotografer.
(Opung)
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Impian Mark 'Westlife' Menikah Dengan Pasangan Gay-nya Kandas”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772