Minggu, 13 November 2011

'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I' Semakin Seru!

Sekuel terbaru film 'Twilight', yakni 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I' telah dirilis. Cerita yang disajikanpun semakin seru. Seperti dikisahkan dalam sinopsis atau ringkasan ceritanya, mulai dari tokoh Bella yang diperankan Kristen Stewart dan Edward yang diperankan oleh Robert Pattinson, bersama dengan orang-orang yang mereka cintai harus berurusan dengan serangkaian konsekuensi atas pernikahan, bulan madu romantis, dan kelahiran anak-anak mereka. Hal ini juga menjadi peristiwa yang tak terduga dan mengejutkan bagi Jacob Black yang diperankan oleh Taylor Lautner.
Tampaknya film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I' yang disutradarai oleh Bill Condon dengan penulis cerita Melissa Rosenberg ini bakal meraup banyak penonton. Apalagi film ini memang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar 'Twilight'.
Berikut ini adalah para artis pemain film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I' :
* Kristen Stewart
* Robert Pattinson
* Taylor Lautner
* Billy Burke
* Peter Facinelli
* Elizabeth Reaser
* Kellan Lutz
* Michael Sheen

Penasaran dengan kisah film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I' dan juga dengan perjalanan cinta Bella dan Edward? Saksikan saja film ini untuk menjawab rasa penasaran kamu.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I' Semakin Seru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772